kumparan
search-gray
Entertainment18 Februari 2019 15:17

7 Potret Mesra Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Konten kiriman user
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.33.jpeg
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
Artis cantik Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Meski keduanya terpaut usia 8 tahun, namun Kimberly dan Edward selalu bisa membuat warganet ‘baper’ dengan kemesraan mereka.
ADVERTISEMENT
Hampir enam bulan berumah tangga, Kimberly mengaku tak terburu-buru untuk memiliki momongan. Keduanya masih santai dan tengah menikmati masa-masa pacaran halal, nih. Pantas saja deh kalau pasangan ini kian mesra setiap harinya.
Seperti apa sih kemesraan Kimberly dan Edward? Intip langsung potretnya berikut ini, yuk.
  1. Sudah berstatus sebagai suami istri, rupanya Kimberly dan Edward masih saling mengenal lebih dalam satu sama lain, nih. Yup, biar hubungannya awet dong.
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.15 (1).jpeg
Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
  1. Manisnya potret Kimberly dan Edward saat liburan di Labuan Bajo ini.
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.15 (4).jpeg
Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
  1. Menikmati makan siang berdua, Kimberly tampak bahagia banget nih.
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.15 (6).jpeg
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
  1. Tertawa riang bersama, dunia serasa milik berdua, ya.
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.15 (3).jpeg
Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
  1. Kimberly juga suka menemani sang suami syuting, lho. Setia banget deh.
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.15 (2).jpeg
Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
  1. Pacaran halal kayak Kimberly ini bikin para jomlo iri tidak nih?
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.15.jpeg
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
  1. Menghabiskan waktu bersama orang tercinta di tempat yang indah memang jadi momen yang sangat berharga.
WhatsApp Image 2019-02-18 at 12.11.15 (5).jpeg
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Foto: (Instagram/kimbrlyryder)
Mesra dan romantis banget kan pasangan ini? Kita doakan semoga selalu bahagia ya rumah tangga Kimberly dan Edward. (liz)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white