kumparan
KONTEN PENGGUNA
6 Desember 2019 11:30

7 Tahun Cerai dari Marcus Horison, Intip Kesibukan Kiki Amalia Kini

65727149_423804315129382_5973715833497910167_n.jpg
Mantan istri Markus Horison, Kiki Amalia. (Foto: Instagram/kikiamaliaworld)
Artis Kiki Amalia sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Perempuan yang pernah membintangi film 'Tragedi penerbangan 574' ini sempat menjadi sorotan karena perceraiannya dengan mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison pada 2012 lalu.
ADVERTISEMENT
Kehidupan rumah tangga Kiki Amalia dengan Markus Horison hanya bertahan dua tahun. Akibatnya, perempuan yang saat ini berusia 34 tahun harus berjuang seorang diri membiayai keluarga melalui bidang yang baru digelutinya saat ini.
Nah, berikut kesibukan Kiki Amalia saat ini setelah bercerai dengan mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison.
  1. Bisnis
kiki.jpg
Kiki Amalia. (Foto: Munady Widjaja)
Rupanya saat ini Kiki Amalia menekuni bisnis di bidang fashion. Ia diketahui mendirikan clothing line bermerk 'KIAM'. Bisnisnya ini dapat meraup keuntungan yang besar, hingga puluhan juta rupiah.
  1. Menjadi DJ
Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Kiki Amalaia ternyata juga masih menggeluti industri hiburan dengan menjadi seorang Disc Jockey alias DJ. Menggeluti profesinya sebagai DJ memaksanya harus bersinggungan dengan dunia malam.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
  1. Aktif Menjadi MC
Selain bisnis dan DJ, Kiki Amalia juga menjalani pekerjaan dengan menjadi MC. Bukan menjadi MC di acara layar kaca, melainkan MC dalam acara-acara offair.
Loading Instagram...
  1. Masih Aktif Sinetron
Meski tak sesering dulu, rupanya Kiki Amalia masih berkecimpung di dunia peran untuk acara serial televisi. Ia masih muncul di beberapa sinetron religi maupun drama kolosal.
Loading Instagram...
Diketahui, Kiki Amalia dan Markus Haris Maulana atau yang dikenal dengan Markus Horison menikah pada 27 November 2010. Namun, baru berjalan dua tahun berjalan usia rumah tangga, keduanya berpisah pada tahun 2012.
(daa)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan