Pencarian populer
USER STORY
16 Januari 2019 12:57 WIB
..
..

Anniversary ke-8, Intip 7 Potret Mesra Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Anniversary ke-8, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Makin Mesra. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Tanggal 15 Januari selalu menjadi hari bahagia bagi pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasalnya, mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal tersebut. Tahun ini, rumah tangga mereka memasuki usia pernikahan yang ke-8 tahun. Enggak terasa banget, ya.

Merayakan momen anniversary yang ke-8, pasangan ini kompak mengunggah foto mesra dan tak lupa menuliskan ucapan romantis di akun Instagram masing-masing. Kerap memamerkan keromantisannya, enggak heran deh kalau banyak warganet yang baper melihat pasutri ini.

Makin mesra di hari jadi yang ke-8, yuk intip potret bahagia Zaskia dan Irwan berikut ini.

1. Setiap orang punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa cintanya. Kalau Irwan sih romantis banget deh, dirinya memberikan sebuket bunga tulip berwarna merah muda untuk sang istri.

(Instagram/@zaskiasungkar15)

2. Enggak cuma bunga, Irwan juga memberikan ucapan romantis di akun Instagram-nya. Ia menunjukkan rasa terima kasih pada Tuhan karena sudah dipertemukan dengan Zaskia.

(Instagram/@zaskiasungkar15)

3. “Terima kasih sudah menjadi imam yang selalu menenangkan hati dan sabar bimbing aku untuk memperbaiki diri,” tulis Zaskia di akun Instagram-nya.

(Instagram/@zaskiasungkar15)

4. Hmm, makan sepiring berdua nih ceritanya?

(Foto: Instagram/@irwansyah_15)

5. Meski sudah menjadi pasutri tapi keduanya masih terlihat seperti ABG pacaran, kan?

(Instagram/@zaskiasungkar15)

6. Selalu bersyukur dan saling mendukung adalah resep bikin rumah tangga mereka awet terus. Patut dicontoh!

(Instagram/@zaskiasungkar15)

7. Gimana? Pasangan ini sukses bikin kamu baper kan? Pokoknya, ikut bahagia deh lihat keharmonisan mereka berdua.

(Instagram/@zaskiasungkar15)

Selalu mesra dan romantis, memang enggak pernah habis deh cintanya mereka berdua ini. Langgeng dan harmonis selalu ya untuk Zaskia dan Irwan. (liz)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: