kumparan
2 Jan 2019 14:20 WIB

Artis Indonesia yang Masuk Daftar 100 Wanita Cantik Versi TC Candler

Chelsea Islan dan Raisa. Foto: (YouTube/TC Candler)
Beberapa hari lalu, TC Candler baru saja merilis hasil survei 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia tahun 2018. Project yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini sudah digelar sejak tahun 1990.
ADVERTISEMENT
Lebih dari 300 artis ternama dari penjuru dunia masuk ke dalam daftar tersebut. Tak hanya dinilai dari parasnya yang cantik, namun juga dari ketenaran dan pengaruh mereka di dunia hiburan selama setahun ke belakang.
Di tahun 2018, nama Thylane Blondeau, seorang model asal Prancis ini berhasil menduduki urutan pertama sebagai Wajah Tercantik di Dunia. Dirinya berhasil mengalahkan beberapa artis papan atas seperti Natalie Portman, Ariana Grande, dan Priyanka Chopra.
Screenshot foto: (YouTube/TC Candler)
Enggak cuma dari luar negeri, beberapa nama artis Indonesia juga sempat masuk nominasi Wajah Tercantik di Dunia tahun 2018, lho. Sederet artis seperti Agnez Mo, Cinta Laura, Kimberly Ryder, Raisa, dan Chelsea Islan turut diadu dengan model dan artis cantik ternama.
(Instagram/tccandler)
ADVERTISEMENT
Namun, di tahun ini hanya dua nama artis Tanah Air yang kembali masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia. Mereka adalah Raisa yang berada di urutan ke-93. Tahun sebelumnya Raisa sukses mencapai posisi ke-44 sebagai 100 Most Beautiful Faces of 2017.
Screenshot foto: (YouTube/TC Candler)
Dan juga pemain film, Chelsea Islan yang meroket di posisi ke-77. Ini merupakan kali kedua bagi Chelsea. Yup, di tahun 2017 Chelsea juga masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler dan menempati posisi ke-93.
Screenshot foto: (YouTube/TC Candler)
So, itu dia hasil dari 100 Wajah Tercantik di Tahun 2018. Jadi sebuah kebanggan tersendiri ya, bisa dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Kira-kira artis idolamu masuk dalam daftar tersebut tidak? (liz)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan