kumparan
search-gray
Entertainment24 Desember 2019 15:52

Aura Kasih Beberkan Alasan Unfollow Akun Semua Orang dan Suami

Konten kiriman user
ivxxn4oyx4wsoweffa65.jpg
Aura Kasih di konferensi pers film The Sacred Riana di Plaza Senayan Jakarta Senin (11/03). Foto: Ronny/kumparan
Aura Kasih sempat diterpa isu perceraian beberapa waktu yang lalu. Ia disebut melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya , Eryck Amaral.
ADVERTISEMENT
Setelah isu tersebut beredar, terdapat konfirmasi bahwa tidak ada gugatan cerai atas nama Aura Kasih di Pengadilan Jakarta Selatan. Bahkan, menurut keterangan dari manajer Aura Kasih, ia dan suaminya masih tinggal serumah.
Setelah rumor tersebut tenggelam, tiba-tiba terjadi suatu hal yang membuat netizen kembali bertanya-tanya tentang kehidupan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral.
Aura Kasih dan suaminya sudah saling unfollow di Instagram. Selain itu, foto-foto mereka bersama juga telah hilang dari akun masing-masing. Foto-foto Aura Kasih dan anaknya pun turut lenyap dari akun Instagram Eryck Amaral.
Meskipun Aura Kasih memang tidak lagi mengikuti siapapun di Instagramnya, namun tindakannya untuk berhenti mengikuti suaminya jadi buah bibir di kalangan netizen.
Pada Selasa (24/12), Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal tindakannya meng-unfollow orang lain. Ia menegaskan bahwa ia hanya tidak ingin kepo dengan Instagram orang lain. Selain itu ia juga menyinggung soal tudingan dirinya melakukan settingan untuk mengangkat popularitas.
Screenshot_20191224-140808.png
Tangkapan layar akun Instagram @aurakasih
"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri! (balik lagi sih karakter orangnya) sekarang ga like orang bt, ga follow orang bt, buat gue sick society bgt!," tulis Aura Kasih dalam Instagram Storiesnya.
Screenshot_20191224-140819.png
Tangkapan layar akun Instagram @aurakasih
Ia juga pusing dengan tudingan yang dilayangkan padanya. Membuat ia merasa serba salah. Meskipun begitu, pernyataan Aura Kasih tersebut tidak menyinggung perihal keadaan rumah tangganya dan sang suami sekarang.
ADVERTISEMENT
(wnd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white