Entertainment
·
16 Juni 2020 6:56

Banjir Dukungan, Bintang Emon: Terima Kasih, Saya Kira Hanya Akan Sendirian

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Banjir Dukungan, Bintang Emon: Terima Kasih, Saya Kira Hanya Akan Sendirian (194265)
Stand up comedian Bintang Emon. Foto: Instagram/ @bintangemon
Stand up comedian Bintang Emon tengah menjadi sorotan belakangan ini. Ada sejumlah oknum yang menudingnya mengonsumsi narkoba jenis sabu.
ADVERTISEMENT
Tudingan itu merupakan imbas dari video yang dibuat Bintang pekan lalu, dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, cowok berusia 24 tahun tersebut mempertanyakan kejanggalan dari kasus hukum penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.
Meskipun disudutkan dengan fitnah semacam itu, Bintang Emon tak sendirian. Ia mendapat dukungan dari rekan-rekan sejawatnya dan juga dari sejumlah netizen Indonesia.
Banjir Dukungan, Bintang Emon: Terima Kasih, Saya Kira Hanya Akan Sendirian (194266)
Bintang Emon. Foto: Instagram/ @bintangemon
Mereka percaya komika yang kerap membuat video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) tersebut tak pernah mengonsumsi narkoba seperti yang dituduhkan.
Melihat dukungan yang begitu besar dari teman-teman dan netizen, Bintang merasa bersyukur. Ia pun mengucapkan terima kasih lewat Twitter pribadinya.
Sebelumnya, Bintang Emon sempat mengunci akun Twitternya. Setelah tudingan dirinya mengonsumsi narkoba sudah agak mereda, ia kembali membuka gembok akun Twitternya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih teman-teman. Amat berartii," cuit Bintang Emon di Twitter seraya menyertakan emoticon peluk.
Dalam cuitan berikutnya, pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut mengaku dirinya sempat mengira akan sendirian. Namun ternyata dukungan yang diberikan untuknya begitu banyak.
"Nah nah nah, ngaret dikit ama janji bukanya. Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian. Sehat selalu kawan-kawan," kata Bintang Emon.
***
Saksikan video menarik di bawah ini