kumparan
22 Mei 2019 11:19

Baru Melahirkan, 5 Artis Ini Perdana Jalani Puasa dengan Buah Hatinya

Tasya Kamila. Foto: (Instagram/tasyakamila)
Siapa yang tidak gembira dengan hadirnya bulan Ramadan? Tentu saja seluruh umat muslim begitu semangat ketika bulan Ramadan tiba. Ada momen manis tersendiri bagi mereka yang menjalankan.
ADVERTISEMENT
Seperti sederet artis berikut ini, telah menikah dan baru melahirkan anak, momen Ramadan mereka kali ini jadi lebih istimewa. Ya, soalnya mereka tak hanya menjalani Ramadan dengan pasangan, tapi juga bersama buah hatinya. Siapa saja kah mereka?
1. Raisa
Foto: (Instagram/raisa6690)
Menikah pada 3 September 2017, Raisa telah melewati Ramadan bersama suami tercinta. Nah, di tahun ini Ramadan-nya makin spesial, nih. Soalnya, ada baby Zalina Raine Wyllie yang baru lahir pada 12 Februari 2019 lalu.
2. Selvi Kitty
Foto: (Instagram/selvikitty)
Hanya berbeda 6 hari dari Raisa, pedangdut Selvi Kitty juga melahirkan anak pertamanya pada 18 Februari 2019. Ini merupakan momen spesial Selvi karena bisa menjalani puasa perdana bersama suami dan anaknya.
3. Chikita Meidy
Foto: (Instagram/chikitameidy)
Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy juga tengah berbahagia, nih. Setelah melahirkan bayi laki-laki pertamanya pada 25 Maret 2019, Chikita dan suami kini kompak mengurus si bayi bersama di bulan penuh berkah ini.
ADVERTISEMENT
4. Anissa Aziza
Foto: (Instagram/anissaaziza)
Di hari pertama Ramadan yang jatuh pada 6 Mei 2019, istri Raditya Dika ini telah melahirkan bayi perempuannya. Kehadiran putri pertamanya menambah kebahagiaan di momen Ramadan kali ini.
5. Tasya Kamila
Foto: (Instagram/tasyakamila)
Nah, artis yang baru saja melahirkan adalah Tasya Kamila. Setelah sembilan bulan mengandung, akhirnya Tasya melahirkan bayi laki-lakinya pada 13 Mei 2019. Berkah Ramadan!
Itulah sederet artis yang menjalani puasa bersama pasangan dan perdana bersama anak pertamanya. Makin bahagia dan makin berkah, ya. (liz)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan