kumparan
11 Jan 2019 18:53 WIB

Bertemu di Istana, Ini 5 Pembahasan Agnes Monica dan Presiden Jokowi

Agnes Monica memaparkan penjelasan kepada awak media terkait pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. (Foto: Rian/kumparan)
Musisi Agnes Monica bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat (11/1). Agnes mengaku sudah lama ingin bertemu dengan presiden Jokowi.
ADVERTISEMENT
Pertemuan musisi tanah air yang tengah berkarir di Amerika Serikat tersebut dengan Presiden Jokowi dikatakan untuk membahas berbagai hal mengenai kepemudaan. Berikut lima hal yang dibahas oleh Agnes dan Presiden Jokowi saat bertemu di Istana.
1. Nge-vlog Bareng
Saat bertemu siang tadi, Agnes mengatakan dirinya tak membuang kesempatan untuk membuat vlog bersama Presiden Jokowi. Vlog pertemuannya dengan presiden juga akan diunggah penyanyi 'Overdose' ini di media sosial.
2. Mengembangkan Bakat Generasi Muda Bangsa
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Presiden Jokowi ingin mengumpulkan anak bangsa yang memiliki bakat di bidang seni hingga teknologi. Presiden Jokowi tidak ingin anak bangsa yang berbakat malah diambil oleh negara lain.
3. Membuat Kegiatan Bersama
Penyanyi yang telah berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Serikat, Chris Brown, ini mengaku ingin bekerja sama dengan presiden Jokowi untuk membuat kegiatan yang berkaitan dengan anak muda Indonesia. Namun detil mengenai kegiatan tersebut masih dirahasiakan olehnya.
ADVERTISEMENT
4. Menceritakan Pengalamannya di Amerika Serikat
Dalam pertemuannya dengan presiden, Agnes juga menceritakan pengalamannya meniti karir bermusik di Amerika Serikat. Agnes juga meminta dukungan dari Presiden untuk terus berkarir di kancah internasional.
5. Tak Membahas Masalah Politik
Agnes mengaku tidak membahas masalah politik terutama pemilihan presiden 2019 mendtang. Menurut Agnes, pilihan politiknya merupakan privasinya sendiri. Namun Agnes mengaku akan ikut mengampanyekan politik yang bebas hoaks.
(rin)
Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan. Download aplikasi Android di sini. Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan