Pencarian populer
USER STORY
30 Desember 2018 16:24 WIB
0
0

Bertemu Mendiang Istri dalam Mimpi, Ifan 'Seventeen' Ucap Syukur

Ifan 'Seventeen' dan istri (Foto: Instagram/@seventeenbandid) Tsunami Selat Sunda sepekan lebih sudah berlalu. Peristiwa nahas yang menerjang Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan itu terjadi pada Sabtu (22/12). Bahkan sejumlah musisi tanah air pun turut menjadi korban.

Grub Band 'Seventeen' harus kehilangan 3 personel sekaligus dalam waktu yang sekejap. Herman Sikumbang (gitaris), Bani (bassist), dan Andi (drummer) tewas dalam peristiwa itu, sementara Ifan (vokalis) menjadi satu-satunya personel 'Seventeen' selamat. Hal itu tentu membuat Ifan sangat terpukul. Terlebih ia juga kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Ucapan belasungkawa serta dukungan moril dari masyarakat terus dilayangkan untuknya. Tidak hanya itu, beberapa kerabat juga menggelar doa bersama hingga menyanyikan lagu-lagu 'Seventeen' oleh beberapa musisi tanah air. Baca Juga: - 7 Ungkapan Menyentuh Ifan 'Seventeen' untuk Dylan Sahara - Ifan 'Seventeen': Aku Sayang Banget Sama Kamu, Wahai Istriku Tercinta - Gelagat Aneh Dylan Sahara sebelum Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

Foto: Instagram/@ifanseventeen Meski demikian tak lantas membuat Ifan dapat dengan mudah melewati hari-hari tanpa mendiang sang istri. Beberapa kali, Ifan mengungkapkan kerinduannya dengan sang istri di Instagram pribadinya. Hal itu, tentu membuat warganet yang membacanya seolah terbawa dengan suasana hati yang dirasakannya.

Seolah tahu yang dirasakan suaminya, mendiang Dylan Sahara pulang menemui Ifan melalui mimpi. Seperti yang diungkapkan Ifan dalam instastory-nya pada Minggu (30/12), ia bersyukur karena dipertemukan dengan Dylan dalam mimpi.

"Alhamdulillah tadi malem dikasi mimpi ktemu kamu sayang @dylan_sahara. Allah Maha baik", tulisnya.

Tulisan unggahan berlatar foto Ifan dengan Dylan itu kemudian diakhiri dengan emoticon senyum.

(zhd).

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan. Download aplikasi Android di sini. Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60