Entertainment
·
23 September 2019 18:18

Cerita Nia Ramadhani Pernah Kesasar di Rumah Ardi Bakrie

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Cerita Nia Ramadhani Pernah Kesasar di Rumah Ardi Bakrie (28041)
Nia Ramadhani (Foto: Munady Widjaja)
Kehidupan mantan pesinetron Nia Ramadhani memang kerap jadi perhatian masyarakat. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010, Nia memang sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Namun hal itu ternyata tidak membuat namanya berhenti jadi sorotan publik.
ADVERTISEMENT
Nia Ramadhani memutuskan untuk fokus mengurus keluarga, apalagi kini dirinya dan suami sudah memiliki tiga orang anak. Kehidupan pribadi hingga keluarga Nia Ramadhani ini pun kerap membuat warganet penasaran.
Apalagi Nia dan suami kerap memamerkan gaya hidup mewah mereka di media sosial. Dikenal sebagai salah satu selebritas yang tajir, Nia Ramadhani dan keluarga diketahui kerap jalan-jalan ke luar negeri dan memiliki rumah besar dan megah.
Ternyata saking besarnya, Nia sendiri pernah kesasar di rumahnya itu. Kejadian itu berlangsung saat Nia baru pertama kali menginjakkan kaki di rumah tersebut, kala dirinya masih berpacaran dengan Ardi Bakrie.
Kejadian itu diceritakan Nia Ramadhani kepada sahabatnya, Jessica Iskandar, dalam salah satu video di kanal YouTube Jessica Iskandar. Dalam video berjudul 'Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon!' itu Nia menceritakan pengalaman uniknya.
Cerita Nia Ramadhani Pernah Kesasar di Rumah Ardi Bakrie (28042)
Tangkapan layar YouTube/Jessica Iskandar
"Iya pertama kali karena aku kan pacaran sama Ardi, (turun tangga) kan mau keluar, harusnya kan ke sini (menunjuk ke kiri), waktu itu ke situ (menunjuk ke arah depan)," cerita Nia kepada Jessica dalam video yang diunggah Minggu (15/9).
ADVERTISEMENT
Nia yang belum terbiasa berada di rumah milik Ardi Bakrie itu pun mengaku heran, hingga akhirnya harus kembali mencari jalan keluar. Nia mengaku rumahnya dulu memang tidak sebesar milik Ardi.
"Kok beda ya, salah nih, balik lagi. Gila ya gua kesasar di rumah orang. Memang waktu awal-awal enggak ngerti, rumah aku (dulu) kan enggak segede ini," ujar Nia.
Namun setelah resmi menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani yang akhirnya tinggal di rumah itu lama kelamaan hafal dengan seisi rumah.
"Sekarang sudah hafal," ujar Nia.
Selain fakta bahwa Nia Ramadhani pernah kesasar di rumahnya sendiri, Jessica Iskandar juga berhasil mengungkap fakta lain yang tak kalah unik. Nia mengaku punya ranjang berukuran luas empat meter di kamar tidurnya.
ADVERTISEMENT
Bukan tanpa alasan, ranjang sebesar itu berfungsi karena suaminya, dikatakan Nia, kerap berpindah posisi ketika tidur. Selain itu, Nia juga mengantisipasi jika ketiga anaknya yang ingin tidur bersama mereka. Ranjang yang besar mampu menampung keluarga mereka.
"Iya empat meter, Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana-sini ke sana-sini, selain itu anak aku kan ada tiga" ungkap Nia pada Jessica.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white