Entertainment
·
4 Desember 2019 16:07

Curhat Krisdayanti Sebut Raul Lemos Membantunya Jadi Anggota DPR

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Curhat Krisdayanti Sebut Raul Lemos Membantunya Jadi Anggota DPR (105712)
KD dan Raul Lemos berlebaran Foto: Caroline Pramantie/kumparan
Penyanyi sekaligus politikus, Krisdayanti mengunggah sebuah foto yang tampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Raul Lemos. Dalam keterangan unggahan foto itu, Krisdayanti pun membubuhkan curhatannya mengenai pria yang berjasa dalam hidupnya.
ADVERTISEMENT
Pria pertama yang disebutnya adalah sang ayah. Krisdayanti mengaku berkat cinta ayah dan ibunya, ia terlahir ke dunia dengan kecintaan terhadap seni. Itu pula yang menjadi mula kesuksesannya hingga menjadi musisi hingga jadi sosok yang dewasa dan menikah.
"Papa saya menanam benih cinta ke mama sy sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yg membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia," tulisnya dalam unggahan Selasa (3/12).
Sosok selanjutnya yang disebut pria berjasa dalam hidupnya adalah suaminya sendiri, Raul Lemos. Menurut Krisdayanti, suaminya itu sudah mengangkatnya bangkit dari semua kesulitan.
Raul Lemos disebut Krisdayanti telah menjadi pembimbing untuknya demi meraih kesuksesan. Bahkan sang suami diakuinya sebagai perancang strategi jitu hingga dirinya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di kursi DPR RI.
Curhat Krisdayanti Sebut Raul Lemos Membantunya Jadi Anggota DPR (105713)
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: (Instagram/krisdayantilemos)
"Setia mendampingi saya,merancang bahkan mengatur strategi yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI,"
ADVERTISEMENT
Krisdayanti kemudian mengakui, bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa sang suami. Memuji suaminya, wanita 44 tahun ini berterima kasih kepada Raul Lemos.
"Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin Alhamdulillah. Terimakasih amor @raullemos06" tambah Krisdayanti.
Unggahan Krisdayanti itu pun ramai dikomentari warganet. Beberapa pengikutnya mempertanyakan peran mantan suaminya, Anang Hermansyah, yang dinilai juga punya pengaruh dalam kesuksesan Krisdayanti.
"Peran mas Anang mba? Bgmnpun masa lalu mba KD bersama mas Anang tp mas Anang membersamai mba sebelum mba KD jadi apa-apa. Mas Anang turut membesarkan nama mba lewat lagu-lagu ciptaannya untuk mba. Dulu orang appreciate sama mba karena duet kalian berdua. Tolong jangan lupakan peran mas Anang dalam kehidupan mba. Jika pak Raul mendampingi mba di masa kejayaan mba, mas Anang mendampingi mba di masa mba merintis karier. Cintailah keduanya secara seimbang, jangan lupakan salah satunya." ujar @belbook1234.
ADVERTISEMENT
"Smua takdir Allah melalui ms Anang 3 perempuan bsa sukses mnjulng tinggi mb KD Syahrini Asanti tdinya sbelumnya tdk ad yg mngenalnya," sahut @istyo_.
"Aamiin ya Allah....terus semangaat, berjuaang..." tambah @rahsetyowatisiti.
(rin)