Entertainment
·
26 September 2019 13:16

Detik-detik Bebby Fey Ungkap Atta Halilintar yang Melecehkannya

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Detik-detik Bebby Fey Ungkap Atta Halilintar yang Melecehkannya (136898)
Artis Bebby Fey saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (10/9). Foto: Ronny/kumparan
Bebby Fey ingin segera menyelesaikan skandalnya. Sebelumnya, ia mengaku dirinya dilecehkan dengan seorang YouTuber kondang. Kala itu, Bebby Fey masih enggan membongkar sosok YouTuber tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun, Bebby Fey sempat mengunggah foto seorang pria yang mukanya ditutupi stiker melalui Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, ia juga menyertakan bukti percakapan keduanya yang menjurus ke arah seksual.
Bebby Fey juga sebelumnya menyatakan keinginannya segera bertemu dengan YouTuber kondang itu. Ia ingin membicarakan masalah tersebut secara dewasa. Hanya saja, tidak itikad dari YouTuber yang dimaksud untuk menemuinya.
Di bawah ini, kami merangkum detik-detik menjelang perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey itu mengungkap identitas YouTuber yang ia sebut melecehkannya.
Berdoa sebelum 'menembakkan peluru'
Detik-detik Bebby Fey Ungkap Atta Halilintar yang Melecehkannya (136899)
Foto: Instagram @bebby_fey
Tidak ada itikad baik YouTuber yang dimaksud untuk menemuinya Bebby Fey. Akhirnya ia pun mantap untuk membongkar sosok YouTuber yang diduga telah melecehkannya.
Rabu malam (25/9), Bebby Fey mengunggah sebuah momen ketika dirinya berada di hadapan beberapa awak media. Potongan momen itu diunggah melalui Instagram Story-nya sekitar pukul 22.00 WIB.
ADVERTISEMENT
"Bismillah," tulis Bebby Fey diakhiri emoji kedua telapak tangan menengadah.
YouTuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar
Detik-detik Bebby Fey Ungkap Atta Halilintar yang Melecehkannya (136900)
Artis Atta Halilintar. Foto: Ronny/kumparan
Sebelumnya, banyak warganet menduga bahwa YouTuber yang dimaksud Bebby Fey adalah Atta Halilintar. Namun, publik tidak langsung percaya dengan rumor tersebut. Sampai pada akhirnya Bebby Fey membongkar sosok YouTuber tersebut pada Rabu malam (25/9).
Dalam video yang beredar di media sosial, Bebby Fey tidak sendirian saat jumpa pers. Ia juga didampingi oleh kuasa hukumnya. Di sana, ia secara gamblang menyebut nama Atta Halilintar sebagai sosok YouTuber yang dimaksud.
"Yang selama ini saya tutup-tutupi, YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar," ungkap Bebby Fey.
Kendati demikian, Bebby Fey tidak berniat untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Sebab, orang tua Bebby Fey telah berpesan agar permasalahan tersebut tidak berkepanjangan.
ADVERTISEMENT
"Ini amanat orang tua, kalau masalah ini jangan terus diperpanjang," lanjutnya.
Bebby Fey merasa lega
Detik-detik Bebby Fey Ungkap Atta Halilintar yang Melecehkannya (136901)
Foto: Instagram @bebby_fey
Setelah mengungkap sosok YouTuber yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadapnya, Bebby Fey pun merasa lega. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story-nya setelah melakukan jumpa pers.
"Alhamdulillah ati kulo lego (alhamdulillah hatiku lega)," tulis Bebby Fey.
Namanya diseret dalam kasus tersebut, Atta Halilintar yang selama ini diam pun memberikan respons. Melalui Instagram Story-nya, YouTuber kondang Ibu Kota itu menulis kutipan sebuah kalimat bijak dari sahabat Nabi Muhammad SAW, Ali bin Abi Thalib, tentang fitnah.
"Barangsiapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya. (Ali bin Abi Thalib) #semuaadahukumnya," unggah Atta, Kamis (26/9).
ADVERTISEMENT
(zhd)