kumparan
search-gray
Entertainment12 Desember 2019 19:57

Diisukan Cerai, Ini 5 Perjalanan Cinta Aura Kasih dan Eryck Amaral

Konten kiriman user
mgl0kskdkrvv7ocpjozf.jpg
Potret Aura kasih dan suaminya bersama anaknya. Foto: Instagram/ @aurakasih
Hubungan rumah tangga Aura Kasih dengan Eryck Amaral tengah diterpa kabar miring. Kabar itu mencuat setelah beredar di kalangan wartawan.
ADVERTISEMENT
Namun setelah dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil, mengatakan tidak ada gugatan cerai yang diajukan atas nama Shahiyani Febri Wiraatmaja alias Aura Kasih.
Kabar miring keretakan rumah tangga pelantun lagu 'Mari Bercinta' tersebut juga dibantah manajer Aura Kasih, Ronald. Ia menginformasikan bahwa hubungan rumah tangga Aura Kasih dan suaminya baik-baik saja.
Aura Kasih terbilang jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya. Bahkan, sebelum keduanya menikah pun, perempuan yang kini berusia 32 tahun itu cenderung tertutup soal kisah cintanya dengan model asal Brasil itu. Sontak kabar pernikahannya pun sempat menghebohkan publik.
Berikut perjalanan cinta Aura Kasih dengan Eryck Amaral sampai akhirnya diterpa isu miring soal rumah tangga.
  1. Kenal karena dicomblangin teman
q5q7peftsrvxqn5k8m7b.jpg
Aura Kasih dan Eryck Amaral menjadi bintang tamu talkshow Alvin Adam. (Foto: YouTube/Good Friend)
Hampir tidak terekspos ke media, nyatanya pertemuan Aura Kasih dan Eryck tak lepas cari campur tangan salah satu temannya. Salah satu bintang film 'Arini' itu mengaku awalnya mulai tertarik dengan Eryck ketika diperkenalkan oleh temannya. Dari perkenalannya itu, keduanya saling suka sampai akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.
ADVERTISEMENT
  1. Menjalin hubungan jarak jauh
45499088_284302492225973_4272250908386180144_n.jpg
Aura Kasih bersama suaminya. Foto: Instagram: @aurakasih.
Setelah resmi berpacaran, status Aura Kasih tak membuat mereka bisa selalu dekat. Eryck Amaral yang berprofesi sebagai model di Bangkok membuat pasangan ini harus menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Bangkok. Di sela-sela kesibukannya, Aura Kasih terkadang menyempatkan diri mengunjungi Eryck ke Bangkok.
  1. Menikah siri di Bangkok
gahqpzgfwomzjyrkbeuq.jpg
Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral. (Foto: Instagram @eryckama_ral)
Sebelumnya, Aura Kasih mengaku memiliki target sudah punya buah hati pada tahun 2019. Untuk merealisasikannya, ia pun memutuskan menikah siri dengan Eryck Amaral yang usianya terpaut delapan tahun. Pernikahan itu berlangsung di Bangkok, Thailand lantaran saat itu Eryck tak bisa pulang ke Indonesia karena ada kontrak dengan agency di Bangkok.
  1. Resmi menikah pada tahun 2018
fhpvjhj76giqaoijfb3o.jpg
Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah. (Foto: instagram/riefinka_seserahan)
Setelah Eryck Amaral menjadi mualaf dan menikah secara siri dengan Aura Kasih di Bangkok, keduanya kemudian melangsungkan ijab lagi pada 26 Desember 2018 di Jakarta. Hal itu lantaran Aura Kasih ingin momen pernikahannya disaksikan oleh kerabat dekat.
ADVERTISEMENT
  1. Dikaruniai anak perempuan
fhmn7rzitx9kol1waysr.jpg
Aura Kasih bersama suami, dan anak pertamanya. Foto: Instagram: @aurakasih.
Keluarga kecil Aura Kasih dan Eryck Amaral semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka, Arabella W. Amaral. Putri pertama mereka lahir pada bulan Juni 2019 lalu. Aura Kasih kerap bagikan momen kebersamaan dengan putrinya lewat Instagram miliknya.
(wnd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white