Entertainment
·
16 April 2020 6:44

#dirumahaja, Ini Cara Unik Sutradara Ifa Isfansyah dan Anak Hapus Rasa Bosan

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
#dirumahaja, Ini Cara Unik Sutradara Ifa Isfansyah dan Anak Hapus Rasa Bosan (738143)
Produser film Abracadabra Ifa Isfansyah saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman/kumparan
Penyebaran virus corona di Indonesia membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah saja. Imbauan dari pemerintah dipatuhi oleh sutradara Ifa Isfansyah dan keluarga.
ADVERTISEMENT
Ifa Isfansyah sudah sebelum lebih berada di rumah. Ia harus memikirkan berbagai cara untuk menghilangkan rasa bosan.
Suami Kamila Andini itu membagikan cara unik yang ia dan anak-anaknya lakukan untuk melawan rasa jenuh saat harus di rumah saja. Salah satu buah hati Ifa mengajak untuk saling berkirim surat.
“Hari ini Rintik mengajak saya untuk saling berkirim surat. Ia meminta saya menulis sebuah surat untuknya,” tulis Ifa di akun Instagram miliknya.
#dirumahaja, Ini Cara Unik Sutradara Ifa Isfansyah dan Anak Hapus Rasa Bosan (738144)
Ifa Isfansyah. Foto: Munady Widjaja
Ifa Isyansyah mengatakan mereka tidak hanya membuat surat dan memberikannya. Tapi, ada simulasi pengiriman surat lewat tukang pos. Sosok tukang pos diperankan oleh anak ifa yang bernama Binar.
“Ia meminta saya menulis sebuah surat untuknya, lengkap dengan simulasi saya harus mengantarkannya ke tukang pos (Binar) dan tukang pos itu nanti akan mengetuk pintu untuk memberikan surat kepadanya,” tulis Ifa.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, pria 40 tahun ini menyampaikan, ia dan Rintik saling berbalas lewat surat. Hal itu, menurut Ifa, merupakan sesuatu yang menyenangkan buat dirinya.
“Sangat menyenangkan walaupun balas membalas surat ini diakhiri dengan ancaman,” tulis Ifa.
Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ifa Isfansyah membagikan surat yang ia dan buah hatinya buat. Ifa berjanji membawa anak-anaknya jalan-jalan saat pandemi corona berakhir. Sementara Rintik meminta pergi dengan naik motor.