Pencarian populer
USER STORY
16 Desember 2018 13:07 WIB
..
..

Furry Setya alias 'Mas Pur' Resmi Menikahi Kekasihnya, Dwinda Ratna

(Foto: Instagram/@handika.viewfinder)

Ketika mendengar nama Mas Pur, orang tentu langsung teringat dengan salah satu tokoh dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sebelumnya, kisah cinta Mas Pur sempat viral di media sosial.

Seperti diketahui kisah cinta dalam sinetron tersebut, Mas Pur selalu mengalami asmara yang tragis. Beberapa kali dirinya harus melepaskan wanita yang dicintainya ke pelukan orang lain.

Berbeda dengan kisahnya dalam sinetron yang dibintanginya, pria bernama asli Furry Setya itu kini telah menemukan tambatan hatinya. Furry atau Mas Pur resmi menikahi wanita bernama Dwinda Ratna pada Sabtu kemarin (15/12/2018). Pernikahan tersebut digelar di gedung Menara 165 Conventer Center, Jakarta Selatan.

Pernikahan Mas Pur dengan Dwinda mengusung adat Jawa. Keduanya tampak menggunakan busana berwarna putih sembari memamerkan buku nikah. Mereka terlihat sangat bahagia.

Dwinda adalah seorang reporter yang bekerja di salah satu perusahaan media. Kabarnya, ia merupakan lulusan dari Universitas Gunadharma, Jakarta. Dwinda itu dilamar Mas Pur pada September lalu.

Baca Juga: - Resmi Bertunangan, Ini 5 Potret Cantik Calon Istri ‘Mas Pur' - Achmad Rifai, Pengacara yang Dikabarkan Jadi Suami Baru Risty Tagor - 10 Potret Menawan Sonia Fergina, Miss Universe Indonesia 2018

Sebelum menikah dengan Dwinda, Mas Pur diketahui adalah seorang duda. Dirinya pernah menikah dengan seorang wanita bernama Erva. Namun, rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Mutia Safira.

Namun demikian, Dwinda Ratna tidak mempermasalahkan masa lalu Mas Pur tersebut. Meski kabarnya Dwinda menerima Mas Pur lantaran pilihan dari kedua orang tuanya, ia tak pernah merasa terpaksa atau berat hati. Bahkan dalam instagram pribadinya, Dwinda pernah mengunggah tulisan panjang tentang pujaan hatinya yang kini telah sah menjadi suaminya, Mas Pur.

"...Betapa damai itu ketika kamu memegang tanganku. Dan bahkan kehadiranmu sendiri memberi aku keyakinan untuk tetap percaya bahwa cinta sejati memang ada. Denganmu di sisiku, aku tahu, pasti, 1000%, bahwa aku dapat menghadapi tantangan berat yang ada di garis depan untuk kita..." tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Kini, keduanya telah resmi menjadi suami-istri. Dalam resepsi pernikahan yang mewah itu juga dihadiri keluarga besar dan para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan lainnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: