kumparan
KONTEN PENGGUNA
6 Desember 2019 15:24

Gisella Anastasia Menangis Dengar Gempi Baca Surat Cinta Untuknya

gempi.jpg
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi. (Foto: Instagram @gisel_la)
Gisella Anastasia baru saja berulang tahun ke-29 pada 16 November. Meski terlambat, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi tidak mau ketinggalan memberikan kejutan untuk ibunya.
ADVERTISEMENT
Gempi bersama teman-teman Gisella Anastasia membuat sebuah video yang memperlihatkan momentum kebersamaan pasangan ibu dan anak itu. Dalam video tersebut, sebuah puisi cinta untuk mantan istri Gading Marteen dibacakan oleh Gempi.
Puisi tersebut dibuka dengan ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih atas pengorbanan Gisella Anastasia untuk Gempi.
gempii(1).jpg
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi. (Foto: Instagram @gisel_la)
"Selamat ulang tahun ya, Ma. Walaupun Mama enggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi. Gempi berharap Mama jaga kesehatan. Karena Gempi tahu Mama sudah kerja keras buat Gempi," kata Gempi.
Tak hanya itu, dalam puisi itu Gempi juga mengungkapkan kerja keras ibunya yang masih harus bekerja ketika ia tidur, pun saat pulang.
"Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur dan pulang kerja waktu Gempi sudah tidur. Terima kasih ya, Ma, sudah mengajarkan banyak hal buat Gempi. Maafkan kalau Gempi suka nakal dan enggak nurut sama Mama. Gempi sayang banget sama Mama. I love you, Mama Isel," lanjut Gempi, diakhiri dengan kecupan.
gempii1.jpg
Gempita Nora Marten. (Foto: Instagram @gadiiing)
Menonton dan mendengar surat cinta yang dibacakan Gempi dalam video yang dibuat untuknya, Gisella Anastasia pun tak kuasa membendung air mata. Perempuan yang kini tengah menjalin kedekatan dengan Wijin itu tak menyangka Gempi yang masih berusia empat tahun mampu mengungkapkan perasaannya hingga menyentuh hati.
ADVERTISEMENT
Tak hanya sebuah video dan puisi, Gempi juga memberikan hadiah ulang tahun untuk Gisella Anastasia. Ia memberikan hadiah sebuah jaket yang tertera nama Gisel di bagian depan dan foto mereka berdua di bagian belakang jaket.
"Buat naik ojek biar Mama enggak kedinginan," tutur Gempi kepada Gisella Anastasia.
Berikut videonya.
Video
(zhd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan