kumparan
11 Sep 2019 18:21 WIB

Gisella Anastasia Menangis, Sebut Selalu Kirim Doa Untuk Gading

Gisella Anastasia Foto: Munady
Pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah resmi bercerai sejak awal tahun 2019. Meski berpisah, keduanya memutuskan untuk tetap kompak dalam mengasuh buah hati mereka Gempita Nora Marten.
ADVERTISEMENT
Meski terus berusaha untuk memberikan yang terbaik pada sang anak, Gisella Anastasia tetap saja tidak luput dari serbuan kritik para netizen. Segala pandangan negatif dari warganet kepadanya menjadi salah satu ujian paling berat pasca bercerai dengan Gading Marten.
Hal ini diungkapkan wanita yang akrab disapa Gisel itu melalui video yang diunggah di kanal YouTube Jessica Iskandar yang diunggah Selasa (10/9).
"Paling pandangan orang tentang kita aja yang berat" ujar Gisel kepada Jessica.
Foto: Tangkapan layar YouTube/Jessica Iskandar
Selain soal pandangan masyarakat terhadapnya, pemeran film Cek Toko Sebelah ini juga tidak mau apa yang dialaminya dirasakan orang lain. Gisel mengaku perceraiannya bukan hal yang patut dibenarkan. Meski begitu, Gisel belajar banyak dari kejadian itu.
"Tapi memang enggak bener sih, maksud aku kemaren berpisah dan segala macem, bukan hal yang memang patut dibenarkan. Kalau boleh memohon kerendahan hati semuanya kayak udahlah gitu jangan diperunyam-runyam lagi," ujar Gisel kepada ibu dari El Barack Alexander itu.
ADVERTISEMENT
Wanita kelahiran Surabaya ini juga mengaku belajar untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar lebih ikhlas dan berpikir jernih dalam mengambil keputusan.
"Paling penting kembalinya sama Tuhan sih, kayak kemaren kalau mengandalkan otak sendiri, pemikiran sendiri, untuk ambil keputusan, pasti salah semua. Tapi seberat apapun ya kita harus berserah sama yang di atas, biar lebih ikhlas sabar dan berpikir jernih," ungkap Gisel.
Gisel yang belajar banyak dari perceraiannya mengaku ingin mengedukasi pasangan-pasangan lainnya agar tidak berpisah, kecuali jika memang terjadi tindak kriminal seperti kekerasan.
"Aku pengen banget ngasi knowledge ke semua orang agar tidak cerai gitu. Semua alasan pengen pisah kalau udah bawa Tuhan pasti patah sih, kecuali kalau dipukuli, aku gatau deh tuh," tambah Gisel.
Foto: Tangkapan layar YouTube/Jessica Iskandar
Jessica Iskandar kemudian menanyakan kepada Gisel apakah dirinya punya pesan untuk sang mantan suami. Menahan tangis, Gisel mengaku selalu kirim doa untuk Gading Marten.
ADVERTISEMENT
"Kalau buat Mas Gading aku selalu kirim doa. Ah kamu mah" ujarnya kepada Jessica sambil menahan tangis.
Menurut Gisel, segala yang pernah terjadi pada dirinya dan Gading harus menjadi pelajaran berharga bagi mereka berdua. Gisel berharap Gading bisa terus bahagia dan selalu menjadi bagian dari keluarganya.
"Aku selalu bilang harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat, pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi. Intinya aku berharap dia jadi lebih baik kedepannya sama siapapun juga, karena kalau enggak itu breaks my heart. Mau berterima kasih juga semuanya, dan always be part of my family apapun yang terjadi," tutupnya.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan