kumparan
search-gray
Entertainment30 Juni 2020 14:06

Ikut Kena Nyinyir karena Foto dengan Baim Wong, Felix Siauw Beri Jawaban Menohok

Konten kiriman user
Prank Activation Call Of Duty Mobile, CFD, Baim Wong PTR
Baim Wong saat Prank Activation Call Of Duty Mobile di area Car Free Day (CFD) FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/11). Foto: Dok. MEGAPRO
Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong, menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen sejak beberapa waktu belakangan. Semuanya berawal saat ia mengunggah foto bersama Presiden Jokowi, Felix Siauw, dan ustaz Fatih Karim ke Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Gara-gara itu, Felix Siauw juga kena nyinyiran netizen. Ia pun akhirnya memberikan penjelasan sendiri lewat akun Instagram pribadinya.
Dalam postingan itu, Felix Siauw mengunggah foto bersama Baim Wong dan Fatih Karim. Ia menuliskan kalimat panjang di kolom keterangan.
Ustaz, Felix Siauw
Ustaz Felix Siauw. Foto: Facebook/ @Felix Siauw
"Selama-lamanya kita takkan bisa lepas dari lisan manusia, kita mungkin bisa mengendali lisan sendiri, tapi takkan bisa mengendalikan lisan orang lain," tulis Felix Siauw sebagai caption.
"Karena itu kita takkan pernah dihisab sebab apa yang dilisankan orang, kita hanya dihisab oleh apa yang lisankan kepada orang lain. Apa yang dikatakan orang pada kita, tak pernah tentang nilai kita, tapi tentang nilai dirinya. Sebab yang keluar dari lisan, itulah isi pikiran," imbuhnya.
Dalam caption tersebut, lelaki berusia 36 tahun itu juga memberikan jawaban tentang bagaimana caranya menghadapi orang yang memfitnah dan mencaci maki diri kita.
ADVERTISEMENT
"Sebagaimana Amir bin Syurahbil Asy-Sya'bi menjawab para pembenci dan juga pendengki. Jika kalian benar, semoga Allah megampuniku. Jika kalian salah, semoga Allah mengampuni kalian," ujarnya.
Di akhir keterangan, Felix Siauw menuliskan kalimat tentang indahnya ajaran agama Islam.
"Indahnya Islam ajarkan kita, sebab manapun yang terjadi, kita yang beroleh pahalanya," tutupnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white