kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 11:00

Kekeyi Tidak Bisa Tidur Usai Kakinya Diinjak Sapi

Konten kiriman user
Kekeyi Tidak Bisa Tidur Usai Kakinya Diinjak Sapi (220217)
Selebgram Kekeyi. Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.
Kekeyi mengalami kejadian tidak menyenangkan pada saat momen Idul Adha. Saat itu, jempol kaki selebgram berusia 25 tahun itu diinjak sapi.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Kekeyi membagikan mengenai perkembangan dirinya usai kejadian tersebut. Dia mengatakan tidak bisa tidur karena merasakan sakit pada jempol kakinya.
Kekeyi menyampaikan hal itu dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (1/8). Terlihat jempol kaki kirinya yang diinjak sapi masih diperban. Dia tampak tersenyum ke arah kamera.
“Ndongo sek mugo-mugo sikilku waras. Sakitnya cinta yang tak direstui masih sakit kakiku yang berdenyut sampai enggak bisa tidur,” tulis Kekeyi.
Kekeyi Tidak Bisa Tidur Usai Kakinya Diinjak Sapi (220218)
Kekeyi curhat kakinya diinjak sapi. Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23
Dalam unggahan lainnya di akun Instagram miliknya, Kekeyi memperlihatkan penghargaan yang dia terima dari YouTube. Dia mengatakan penghargaan tersebut menjadi obat penyembuh baginya.
“Makasih ya sahabat semuanya. Ini sedikit mengobati rasa sakitku. Aku janji akan sembuh untuk kalian. Dan akan makan pentol lagi,” tulis Kekeyi.
ADVERTISEMENT
Kekeyi sebelumnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan usai jempol kakinya diinjak sapi. Hal itu ia perlihatkan dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.
Kekeyi Tidak Bisa Tidur Usai Kakinya Diinjak Sapi (220219)
Rahmawati Kekeyi Putri. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Dalam foto tersebut, Kekeyi tampak bersama dokter dan tenaga medis yang mengobati lukanya. Jempol kaki kirinya terlihat diperban.
“Lebih baik sakit hati karena mantan daripada sakit kaki karena diinjak sapi,” tulis Kekeyi, Jumat (31/7).
Dalam unggahannya tersebut, Kekeyi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter yang mengobatinya. Sebab, sang dokter bisa bersabar saat merawat dirinya.
“Makasih dokter udah mau sabat merawatku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan,” tulis Kekeyi.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white