Pencarian populer
USER STORY
18 Februari 2019 14:22 WIB
0
0

Kelahiran Anak Jadi Kado Indah Pernikahan Selvi Kitty dan Suami

Selvi Kitty. Foto: (Instagram/selvikitty)
Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty. Yup, setelah 9 bulan mengandung buah cintanya dengan Rangga Ilham, Selvi melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Senin (18/2).
ADVERTISEMENT
Diselimuti perasaan gembira, Selvi pun tak lupa memamerkan potret bayi mungilnya ke akun Instagram pribadinya. Meski sempat nervous, namun Selvi dapat melalui masa-masa persalinan. Tentu hal itu juga karena adanya peran suami yang setia mendampingi.
Semasa kehamilannya, Selvi sangat berharap jika dirinya bisa melahirkan secara normal. Namun, karena adanya kendala, akhirnya Selvi harus rela melahirkan caesar. Meski begitu Selvi tetap bersyukur, karena kehadiran putranya ini adalah kado terindah baginya.
Ya, kelahiran anak pertamanya ini rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan Selvi dan suami, nih. Dirinya memang telah berencana untuk melahirkan sang buah hati tepat di hari spesial bagi Selvi dan Rangga, yakni tanggal 18 Februari. Beruntungnya, dokter pun mengatakan kalau Selvi sudah bisa melahirkan hari ini.
ADVERTISEMENT
Happy anniversary papa dan mama.. aku adalah kado terindah dari Allah SWT untuk kalian berdua.. #1stAnniversary #TheKingIsBorn,” tulis Selvi pada keterangan foto yang diunggahnya.
Selvi sendiri diketahui menikah dengan Rangga Ilham pada 18 Februari 2018 lalu. Pernikahan mereka saat itu cukup menarik perhatian lantaran Rangga tak tanggung-tanggung memberi maskawin untuk Selvi. Selain seperangkat alat salat, Rangga memberi logam mulia seberat 30 gram, cincin, kalung, berlian, hingga uang dolar. Wow!
By the way, selamat untuk Selvi dan Rangga atas kelahiran anak pertamanya. Semoga menjadi anak yang cerdas dan membanggakan kedua orang tuanya, ya. Amin (liz)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80