Entertainment
·
24 Juni 2020 19:04

Kiky Saputri Dijanjikan Ini oleh Ernest Prakasa Kalau Bisa Cium Nicholas Saputra

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Kiky Saputri Dijanjikan Ini oleh Ernest Prakasa Kalau Bisa Cium Nicholas Saputra (41983)
Komedian sekaligus pemain film, Kiky Saputri. Foto: Instagram @kikysaputrii.
Stand up comedian Kiky Saputri sedang berbahagia. Tak lama lagi, ia akan bertemu dengan aktor Nicholas Saputra.
ADVERTISEMENT
Dalam perbincangannya dengan Ernest Prakasa di Instagram TV, Kiky mengaku akan menjalankan misinya, yakni mencium pemain film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.
Ernest tampak meragukan Kiky dalam hal ini. Sebab, ia merasa Nicholas Saputra adalah aktor yang akan sulit untuk ditaklukan.
Kiky Saputri Dijanjikan Ini oleh Ernest Prakasa Kalau Bisa Cium Nicholas Saputra (41984)
Stand up komedian, Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
"Ki, gue yakin Nico enggak akan mau disuruh nyium lu. Beda, Nico tuh cool banget, enggak celamitan, cool banget. Enggak akan mau disuruh seru-seruan nyium-nyium orang sembarangan," ucap Ernest Prakasa.
Mendengar ucapan Ernest, Kiky Saputri tak berkecil hati. Ia justru semakin bersemangat dan akan tetap menjalani misinya tersebut.
Pemain film Imperfect itu juga mengatakan bahwa banyak orang yang ingin memberinya hadiah apabila berhasil mencium Nicholas. Karena itu, ia menantang Ernest untuk memberikannya sesuatu pula jika dirinya sukses dengan misi tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kalau mau, Koko (Ernest) ngasih apa? Soalnya sudah ada yang mau ngasih tumpeng, TV, kulkas nih, Koko ngasih apa?" tanya Kiky.
"Kalau sampai Nicholas Saputra nyium lo, maka gue janji film berikutnya harus ada lo lagi," jawab Ernest.
Kendati demikian, Kiky tampak tak puas dengan jawaban Ernest. Sebab, ia yakin suami Meira Anastasia tetap akan mengajaknya main film meski tak berhasil mencium Nicholas Saputra.
"Ya itu mah enggak usah nyium Nico aku sudah di film selanjutnya. Kurang menantang nih bos gue," katanya.
Kiky Saputri telah beberapa kali mencium dan dicium aktor tampan Indonesia. Mereka adalah Reza Rahadian, Jefri Nichol, hingga Iqbaal Ramadhan.