kumparan
13 Jun 2019 17:37 WIB

Kontroversi Bayi Menangis di Pesawat, Raditya Dika Beri Komentar Kocak

Raditya Dika beri respons kocak mengenai kontroversi bayi menangis di pesawat. Foto: Instagram/@raditya_dika
Pesinetron Angela Gilsha baru menjadi sorotan akibat curhatannya di Instagram. Melalui fitur Instagram Story, Angela mengungkapkan kekesalannya mendengar tangisan bayi di dalam pesawat.
ADVERTISEMENT
"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis model berusia 24 tahun tersebut di Instagram Story nya.
Curhatan Angela itu akhirnya viral setelah diunggah ulang akun gosip Instagram dan membuat banyak warganet marah. Beberapa artis juga turut memberikan respons, bahkan kasus ini juga dibahas oleh media online luar negeri.
Kini giliran komedian sekaligus sutradara Raditya Dika yang memberikan tanggapannya mengenai kontroversi yang dialami Angela. Radit mengunggah sebuah video tanya jawab di kanal YouTubenya berjudul 'Bayi di Pesawat? Ganggu gak?' pada Rabu (12/6).
Dalam video, Radit menerima pertanyaan mengenai pendapatnya tentang membawa bayi di pesawat. Menurut Radit, dirinya sempat merasa sedih mendengar kontroversi yang tengah terjadi. Apalagi menurut Radit, dirinya juga akan membawa sang putri yang masih bayi, Alinea Ava Nasution, menggunakan pesawat.
ADVERTISEMENT
"Kalau gue dalam posisi gue punya anak gue bawa ke pesawat, terus tiba-tiba ada orang yang bikin IG Story 'mending sama binatang' kan kayak sedih banget gitu, lho." ujar Radit dalam video.
Raditya Dika melakukan video tanya jawab dengan sang istri, Anissa Aziza, dan Pandu. Foto: YouTube/Raditya Dika
Meski begitu, Radit menyadari bahwa Angela telah meminta maaf dan para artis lainnya juga sudah menyudahi respons mereka. Namun Radit kemudian bergurau mengatakan bahwa sebenarnya lebih sulit di dekat binatang dibandingkan di dekat bayi dalam pesawat.
"Kalau misalnya sebelahnya berisik juga (kayak) Anjing Herder? Berarti salah logikanya si artis ini. Ya, kalau Siamang gimana? Kalau Siamang lagi musim kawin lebih berisik dari pada bayi. Kalau sebelahnya lumba-lumba keluar air? Kan pasti berisik." canda Radit yang diikuti gelak tawa Pandu dan Anissa.
ADVERTISEMENT
Menurut Radit adalah hal yang wajar jika bayi menangis dan rewel di pesawat, karena merasa tidak nyaman. Namun tidak bijak bila tidak menunjukkan empati dengan menyebarkan keluhan di media sosial.
"Yang jadi persoalan buat gue adalah karena orang ini ngomong kemana-mana. Intensinya itu enggak benar menurut gue, kan dia tidak memperlihatkan dia punya empati berarti kan, bahwa ada orang bawa anak." ujar Radit.
Loading Instagram...
Meski begitu, Instagram Story berisi curhatan mengenai bayi di pesawat itu sudah langsung dihapus oleh Angela tak lama setelah diunggah. Angela pun mengaku menyesal dan sudah meminta maaf atas perbuatannya.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·