Entertainment8 Juni 2019 11:19

Momen Syahnaz Sadiqah Beri Kejutan ke Suami tentang Kehamilan Pertama

Konten kiriman user
Momen Syahnaz Sadiqah Beri Kejutan ke Suami tentang Kehamilan Pertama (733)
Syahnaz dan Jeje. Foto: (Instagram/syahnazs)
Kabar bahagia baru saja dibagikan oleh adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Pesinetron yang menikah dengan Ritchie Ismail pada 21 April 2018 ini mengumumkan soal kehamilan anak pertamanya di Instagram.
ADVERTISEMENT
Dengan perasaan bahagia dan penuh haru, Syahnaz mengunggah foto alat tes kehamilan dengan dua garis yang menandakan kalau dirinya resmi mengandung buah hati. Syahnaz mengaku kalau ini adalah kado terindah di momen Lebaran tahun ini.
Tak sampai disitu, Syahnaz pun tak lupa memberitahu soal kehamilannya ini pada suaminya yang akrab disapa Jeje. Uniknya, Syahnaz punya cara sendiri untuk menyampaikan kabar gembiranya ini.
Terlihat dari akun Instagram-nya, Syahnaz mengunggah sebuah video kejutan manis untuk suaminya. Syahnaz berpura-pura meminta Jeje untuk unboxing produk endorse. Jeje juga sempat menghafal kalimat untuk promosi.
Setelah berkali-kali menghafal, Jeje pun bersiap untuk mempromosikan produk tersebut. Jeje yang sudah memegang sebuah kotak berwarna cokelat yang diikat tali itu segera membuka kotaknya. Betapa terkejutnya ia setelah melihat isi dalam kotak itu.
Momen Syahnaz Sadiqah Beri Kejutan ke Suami tentang Kehamilan Pertama (734)
Foto: (Instagram/syahnazs)
“Hah? Serius?,” tanya Jeje sambil memegang kertas bertuliskan ‘Aku positif.’
ADVERTISEMENT
Suasana haru pun semakin terasa ketika tangis Jeje pecah begitu mengetahui kalau istrinya ini telah positif hamil.
Wah, ikut bahagia ya mendengar kabar bahagia dari pasangan muda ini. Semoga Syahnaz dan calon bayinya selalu diberi kesehatan dan lancar hingga persalinan tiba. Aamiin. (liz)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white