Pencarian populer
USER STORY

Ngidam, Tasya Kamila Rela ke Singapura Demi Makan Nasi Briyani

Tasya Kamila (Foto: Instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamila kini tengah berbahagia. Mantan penyanyi cilik itu kini tengah mengandung buah hatinya yang pertama, usai menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Bahkan kini usia kandungannya dikabarkan telah berusia sekitar enam bulan.

Selama mengandung anak pertamanya, Tasya Kamila kerap membagikan aktivitasnya di Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Tasya itu kerap mengunggah foto saat dirinya tengah yoga. Selain itu, beberapa waktu lalu, ia juga juga sempat mengunggah foto bersama suaminya yang turut melakukan yoga.

Layaknya perempuan pada umumnya saat tengah hamil, Tasya Kamila juga ngidam. Perempuan 26 tahun itu mengidam makanan khas India, Nasi Briyani.

Meski makanan tersebut dapat ditemukan di Indonesia, namun Tasya Kamila justru memilih mendaptakan nasi briyani di Little India, sebuah kota kecil di Singapura. Distrik tersebut banyak dihuni oleh orang-orang India, terutama suku Tamil.

Unggahan Intstory Tasya Kamila saat berburu nasi briyani di Little India, Singapura (Foto: Instagram/@tasyakamila)

Video momen saat berburu nasi briyani itu sempat diunggah oleh Tasya Kamila di Instastory Instagramnya, Selasa (5/3). Dalam video tersebut, Tasya juga menuliskan bahwa dirinya sangat ngidam nasi briyani. Ia kemudian bergegas terbang ke Singapura demi berburu dan mendapatkan nasi yang dimasak dengan rempah, sayuran, dan daging itu.

"Ngidam banget nasi briyani, terus impulsif deh terbang ke Singapur", tulis Tasya. Dalam video itu, istri Randi Bachtiar itu juga menandai bahwa dirinya sedang berada di Little India, Singapura.

Selanjutnya, perempuan yang memiliki nama lengkap Shafa Tasya Kamila itu mengunggah foto nasi briyani. Ia menuliskan bahwa makanan tersebut yang menjadi alasannya terbang ke Singapura lantaran ngidam saat tengah mengandung buah hati pertamanya.

Unggahan Intstory Tasya Kamila saat makan roti dosa crepes di Little India, Singapura (Foto: Instagram/@tasyakamila)

Tidak hanya itu, Tasya juga mengaku bahwa selain nasi briyani dirinya juga ngidam roti dosa crepes.

"Ini dia nih, roti dosa. Ngidam kesampaian. Dipakaiin semua bumbunya", kata Tasya dalam Instastory berikutnya.

Belum merasa cukup, perempuan kelahiran 22 November 1992 itu melanjutkan perburuannya mencari makanan, diantaranya adalah makanan Jepang yakitori, dan laksa. Tidak cukup sampai di situ, Tasya juga berniat untuk membeli hainan chicken rice. Hanya saja keinginannya itu diurungkan, lantaran menurutnya, buah hati di dalam kandungannya sudah merasa sempit akibat banyaknya makanan yang telah masuk ke dalam perut sang ibu.

Unggahan Intstory Tasya Kamila saat makan yakitori dan laksa di Little India, Singapura (Foto: Instagram/@tasyakamila)

"Oh ternyata kata bayi, 'Stop mammma, no chicken rice. Aku sempit neh'. Ok lah, aku mah cuma ngikut dia mau apa", tulisnya.

Diketahui bahwa Tasya Kamila adalah mantan penyanyi cilik kelahiran Jakarta. Namanya mulai populer saat membintangi sebuah iklan pasta gigi dan mengeluarkan album berjudul Libur Telah Tiba. Perempuan yang juga merupakan Duta Lingkungan Hidup sejak tahun 2005 itu juga tercatat pernah membintangi film berjudul 'Rumah Kentang' dan 'Mall Klender'.

(zhd)

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57