kumparan
KONTEN PENGGUNA
4 Februari 2020 15:43

Potret Akrab Gading Marten Bareng Pemain 'Fast & Furious 9'

Gading Marten.jpg
Gading Marten Foto: Munady Widjaja
Gading Marten kembali jadi sorotan netizen. Ayah dari Gempita Nora Marten ini unggah foto dirinya bersama para pemeran film 'Fast & Furious 9' di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Dalam keterangan unggahannya, Gading mengatakan ia berkesempatan untuk bertemu sekaligus mewawancarai para aktor di Florida, Amerika Serikat. Ini dilakukannya dalam acara The Road to Fast 9 Concert.
Acara itu menyambut rilisnya film 'Fast & Furious 9' yang dijadwalkan tayang Mei 2020. Salah satu foto yang ramai jadi sorotan adalah posenya bersama Vin Diesel pemeran Dominic Toretto.
"The One and Only "DOM TORETTO"" tulis Gading dalam keterangan unggahannya pada Sabtu (1/2).
Dalam foto itu, mereka kompak menampilkan pose tangan "peace" sambil menatap ke kamera. Tak sampai di situ, Gading juga unggah foto bersama para aktor lainnya seperti Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Ludacris, hingga pegulat John Cena.
Dalam keterangan unggahannya, Gading juga menjelaskan bahwa sosok Vin Diesel sebagai salah satu ikon utama waralaba Fast and Furious adalah sosok yang rendah hati.
ADVERTISEMENT
"Hampir 20 tahun menjadi wajah waralaba Fast and the Furious tapi dia masih pria yang rendah hati." tulis Gading.
Ia kemudian menjelaskan bahwa aktor 52 tahun itu ingin menyebarkan pesan mengenai pentingnya keluarga dan persahabatan melalui filmnya.
"Vin ingin menyebarkan arti dari persahabatan dan pentingnya keluarga melalui film ini." lanjut Gading.
Kepada John Cena yang baru saja bergabung dalam waralaba Fast & Furious, Gading pun mengucapkan selamat dan mengaku tak sabar melihat performa mereka dalam film.
"Selamat datang ke Fast Family @johncena dan selamat datang kembali @justinlin. Tidak sabar untuk meliuhat The Fast Saga di bioskop pada Mei 2020," tulis Gading.(rin)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan