kumparan
14 Februari 2019 15:46

Rina Nose Pamer Cincin di Jari Manis, Identitas Tunangannya Tersebar

Rina Nose pamer cincin di jari manis, pria ini diduga sebagai tunangannya. (Foto: Instagram/@rinanose16)
Aktris sekaligus presenter Rina Nose baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Kamis sore (14/2). Dalam foto, Rina Nose memamerkan sebuah cincin di jari manisnya sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Dalam keterangan foto, Rina hanya memberi emotikon hati serta cincin, dan tagar #engaged. Sayangnya Rina tak menyebutkan nama atau identitas tunangannya. Foto tersebut langsung diserbu warganet yang penasaran dengan identitas dari calon suami Rina Nose.
Loading Instagram...
Unggahan Rina Nose itu kemudian diikuti dengan ucapan selamat yang diberikan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi. Penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut mengucapkan selamat pada Rina Nose melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.
Fakhrul Razi mengunggah foto Rina bersama seorang pria, yang diambil dari potongan video program jalan-jalan yang dipandu oleh Rina di sebuah stasiun televisi. Sayangnya unggahan tersebut segera dihapus oleh Fakhrul Razi, namun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip Instagram.
Loading Instagram...
"Sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertunangan. @rinanose16 dan @josscy. Ini adalah berita besar. (Karena saya tidak memiliki gambar yang baik dari anda berdua, berikut video. Kredit: @comedytravelertrastv)," ujar Fakhrul Razi dalam keterangan.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan foto tersebut, Fakhrul Razi menyebutkan bahwa Rina Nose bertunangan dengan pria bernama Josscy. Melalui keterangan profil akun Instagramnya, Josscy merupakan seorang pembuat film yang memiliki darah Indoensia-Belanda.
Tampilan Instagram Josscy, yang dikabarkan bertunangan dengan Rina Nose. (Foto: Instagram/@josscy)
Memiliki kekasih yang merupakan setengah Indonesia setengah bule ternyata pernah diungkapkan Rina Nose saat saat berbincang dengan Alvin Adam dalam program 'Good Friend' beberapa waktu lalu.
"Setengah Indonesia, setengah bule. Ketemu di Belanda. Awal ketemu pertamanya sih di Indonesia," ujar Rina Nose.
(rin)
Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan