kumparan
search-gray
Entertainment7 April 2020 9:24

Sebelum Sukses, Presenter Kondang Ini Pernah Dibayar Rp 30 Ribu

Konten kiriman user
Sebelum Sukses, Presenter Kondang Ini Pernah Dibayar Rp 30 Ribu (1091515)
Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). Foto: Alfadillah/kumparan
Indra Bekti merupakan salah satu presenter yang cukup diperhitungkan. Selama lebih dari 10 tahun berkarier, Indra sudah merasakan pahit manis dunia hiburan Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Tampil di layar kaca merupakan cita-citanya sejak kecil. Indra memang selalu ingin bisa menghibur banyak orang lewat aksinya.
Namun, siapa sangka sebelum menjadi presenter kondang, Indra pernah dibayar Rp 30 ribu. Kala itu, Indra yang masih duduk di bangku SMP bekerja sebagai pengisi suara di kartun Candy Candy.
Sebelum Sukses, Presenter Kondang Ini Pernah Dibayar Rp 30 Ribu (1091516)
Indra Bekti. Foto: Munady Widjaja
Uang yang diterimanya tidak ia habiskan untuk kebutuhannya sendiri. Sebagian hasil jerih payahnya tersebut, ia sisihkan untuk keperluan orang tuanya.
Indra saat itu merasa bangga bisa punya penghasilan sendiri di usianya yang masih muda. Sehingga, Indra tak perlu meminta kepada kedua orang tuanya untuk membeli barang yang dia inginkan.
Wajah Indra kemudian mulai muncul di televisi ketika menjadi pembawa acara Tralala Trilili bersama Agnez Mo pada 1998. Duet Indra dan Agnez memang cukup apik kala memandu acara tersebut bersama.
Sebelum Sukses, Presenter Kondang Ini Pernah Dibayar Rp 30 Ribu (1091517)
Presenter indra Bekti saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (4/10). Foto: Ronny
Setelahnya, Indra Bekti sempat menerima tawaran salah satu radio swasta sebagai seorang penyiar. Pengalaman ini, tentu memberikan banyak bekal bagi Indra, salah satunya soal public speaking.
ADVERTISEMENT
Nama Indra mulai melesat ketika memandu acara Ceriwis di akhir tahun 2003. Kala itu, Indra memandu program tersebut bersama dengan Indy Barends.
Bersama Indy, Indra membawakan program tersebut dengan heboh dan jenaka. Program yang tayang pada siang hari itu selalu sukses menjadi hiburan bagi para penggemarnya.
Sebelum Sukses, Presenter Kondang Ini Pernah Dibayar Rp 30 Ribu (1091518)
Indra Bekti. Foto: Munady Widjaja
Program tersebut bahkan berhasil menyabet sejumlah penghargaan. Selama rentang tahun 2005 hingga 2008, program itu didapuk sebagai program talkshow terbaik di ajang Panasonic Awards.
Bukan cuma di dunia presenting, Indra juga sempat membintangi sejumlah film layar lebar. Rumah Tanpa Jendela, Jenderal Kancil The Movie, dan This Is Cinta, merupakan beberapa film yang pernah ia bintangi.
Indra juga sempat menjalal dunia tarik suara. Salah satu single yang cukup lekat dengannya berjudul Kok Gitu Sih. Indra berkolaborasi dengan Dewiq saat menyanyikan single tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain di dunia hiburan, Indra Bekti menggeluti dunia bisnis. Beberapa bisnis yang ia miliki adalah bisnis kue Cirebon Sultana, Inbek Entertainment, Inbek Clothes, Inbek Event, Inbek Travel, dan sekolah public speaking.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white