Entertainment
·
11 Juni 2021 14:14
·
waktu baca 2 menit

Selain Amanda Manopo, Ini Deretan Artis yang Pernah Pamit dari Media Sosial

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Selain Amanda Manopo, Ini Deretan Artis yang Pernah Pamit dari Media Sosial (96889)
Amanda Manopo. Foto: Ronny
Baru-baru ini, Amanda Manopo mengejutkan penggemar setianya. Lewat kicauan di Twitter, ia mengumumkan bahwa dirinya pamit dari Instagram.
ADVERTISEMENT
Saat ini, akun Instagram @amandamanopo masih mengunggah sejumlah Instagram Story. Namun, isinya hanya endorsement dan akun tersebut dipegang oleh admin.
Amanda Manopo sendiri kini lebih sering aktif di Twitter. Ia berbincang dengan para penggemarnya, dan menunjukkan bahwa dirinya hanya aktif di WhatsApp saja untuk saat ini.
Selain Amanda Manopo, Ini Deretan Artis yang Pernah Pamit dari Media Sosial (96890)
Amanda Manopo. Foto: Ronny
Jauh sebelum Amanda Manopo, sudah banyak selebriti yang memutuskan untuk pamit dari media sosialnya. Ada yang kembali memainkan media sosialnya setelah cukup beristirahat dan ada juga yang tidak menggunakan media sosialnya sama sekali.
Berikut rangkuman lima artis yang pamit dari media sosialnya.
1. Ariel Tatum
Mengaku perlu istirahat dari media sosialnya untuk kesehatan mentalnya, Ariel Tatum pernah berhenti menggunakan Instagramnya. Selain beristirahat dari media sosial, Ariel Tatum juga cuti sejenak dari dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
2. Eva Celia
Sejak memainkan media sosial, Eva Celia mengaku seringkali melupakan prioritas dan kehidupannya. Penyanyi jazz yang juga putri kandung Sophia Latjuba ini memutuskan berhenti bermain media sosial untuk mendektosifikasi kehidupannya agar kembali seimbang.
3. Cinta Laura
Cinta Laura pernah mengaku begitu lelah dengan media sosial dan ia memutuskan istirahat dari dunia maya. Ia merasa selama ini lupa dengan kehidupan asli karena perhatiannya terlalu tersita pada ponsel.
Ia istirahat dari media sosial tak lama setelah dirinya tertimpa masalah dengan sang mantan kekasih, Frank Gracia. Saat itu, Frank mengunggah foto-foto mesranya dengan Cinta ke media sosial, tak lama setelah hubungan cinta mereka kandas.
4. Sarah Sechan
Presenter kondang Sarah Sechan memutuskan untuk berhenti bermain media sosial dan mengganti akun media sosialnya untuk memposting hewan peliharannya.
ADVERTISEMENT
Sarah Sechan mengku ingin mendekatkan diri kepada sang pencipta dan ingin merefleksi dirinya atas pencapaian dan kegagalannya selama hidup.
5. Mulan Jameela
Memiliki haters paling banyak di media sosial, membuat Mulan Jameela tidak tahan dengan komentar pedas di akun Instagramnya. Mulan Jameela memutuskan untuk berhenti bermain media sosial pada tahun 2016.
Namun saat ini Mulan kembali aktif menggunakan media sosial dan mengunggah aktivitasnya sebagai wakil rakyat.