kumparan
Entertainment19 Februari 2020 18:53

Setelah Umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan ke Jepang Tanpa Rafathar

Konten kiriman user
Raffi Ahmad di Korea Selatan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati dinginnya malam di depan kafe yang terletak di Yeoksam, Seoul. Foto: Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak beberapa waktu belakangan menyambangi sejumlah negara untuk berlibur. Terakhir, mereka bertandang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.
ADVERTISEMENT
Selepas Umrah, pasangan selebriti yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu melanjutkan liburan mereka ke Jepang. Hanya saja, sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, tak ikut.
Dari Tanah Suci, bocah berusia empat tahun tersebut pulang ke Indonesia bersama Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina.
com-Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
com-Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Instagram @Raffinagita1717
Mengenai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pergi tanpa Rafathar diketahui dari salah satu unggahan Instagram aktor sekaligus presenter berusia 33 tahun itu.
"Wadoowwwwww ..... Melewati 7 purnama akhirnya kita bisa pergi berduaan hehe. Terakhir pergi berduaan kapan ya??? Hmmmm udah lama banget kayaknya deh... Hmmmmmmmmmmm kita aja lupa," tulis Raffi Ahmad sebagai caption unggahan Instagramnya.
Pada unggahan tersebut, tampak dirinya bersama Nagita Slavina duduk bersebelahan di pesawat.
ADVERTISEMENT
"Rafathar sama Tieta duluan yaaaa... Jangan nangis ya Rafathar, nanti mama dan papa cepet pulang kalo urusannya udah selesai," lanjut Raffi Ahmad.
Hari ini mereka telah tiba di Jepang. Raffi Ahmad mengunggah potret Nagita Slavina yang hendak sarapan dan menyertakan keterangan bahwa keduanya tengah berada di Tokyo.
"Good morning Japan. It's time for breakfast. Tapi belum mandi," tulis Raffi Ahmad sebagai caption unggahannya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan