kumparan
search-gray
Entertainment28 Februari 2020 18:32

Seumur Hidupku, Single Baru Syahrini Sebagai Kado Ulang Tahun Pertama Pernikahan

Konten kiriman user
‘Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack’
‘Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack’ Foto: Instagram @princesssyahrini
Perjalanan rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack sudah memasuki usia satu tahun, pada 27 Februari kemarin.
ADVERTISEMENT
Berbagai momen berdua pun kerap mereka bagikan lewat foto atau video yang diunggak ke akun media sosial miliknya. Ia juga mengunggah kembali momen bahagia ketika pernikahan mereka digelar di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu.
Usai menikah, penyanyi berusia 37 tahun ini langsung merilis single baru yang berjudul Restu. Sejak dirilis hingga sekarang, single itu sudah ditonton lebih dari 4,7 juta viewers.
Kali ini, pada peringatan satu tahun pernikahannya, Syahrini merilis single baru berjudul Seumur Hidupku. Cuplikan video klip tersebut sudah diunggah ke akun Instagram miliknya.
"Single Terbaru Ini, Aku Persembahkan Sebagai Hadiah “ FIRST WEDDING ANNIVERSARY “ Semoga Dapat Di Nikmati Oleh Penikmat Musik Tanah Air," tulis Syahrini pada keterangan video yang diunggahnya, Jumat (28/2).
Reino Barack dan Syahrini.
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Ronny/kumparan
Video klip lagu tersebut menggunakan model Syahrini bersama Reino Barack. Mereka memperlihatkan momen kebersamaannya ketika sudah berumah tangga.
ADVERTISEMENT
Mulai dari bercanda, saling berangkulan, hingga momen Syahrini menyiapkan minuman untuk sang suami. Video klip itu pun sudah bisa disaksikan di kanal YouTube milik Syahrini, yang baru saja dirilis sore tadi.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white