Entertainment
·
19 Oktober 2019 16:06

Subscriber Bertambah, Ria Ricis Belikan Ayahnya Jeep Seharga Rp 1,8 M

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Subscriber Bertambah, Ria Ricis Belikan Ayahnya Jeep Seharga Rp 1,8 M (45429)
YouTuber Ria Ricis. (Foto; Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis menjadi salah satu YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber paling banyak. Saat ini, adik artis peran Oki Setiana Dewi telah memiliki subcriber lebih dari 17 juta.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini Ria Ricis mengungkapkan kebahagiaannya karena jumlah subscriber channel YouTube-nya terus meningkat. Atas kebahagiaan tersebut, Ria Ricis pun membelikan hadiah untuk sang ayah.
Hal tersebut terlihat dari sebuah video terbaru Ria Ricis di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, perempuan yang kini berusia 24 tahun itu tengah mengunjungi sebuah showroom mobil. Ia lalu mengatakan dirinya hendak membeli sebuah mobil untuk sang ayah sebagai kado perayaan menuju 20 juta subscriber YouTube-nya.
"Ricis mau beliin papa kado spesial perayaan o-te-we 20 juta subscriber," kata Ria Ricis.
Subscriber Bertambah, Ria Ricis Belikan Ayahnya Jeep Seharga Rp 1,8 M (45430)
Ria Ricis beli mobil jeep Rubicon seharga hampir Rp 1,8 miliar untuk hadiah sang ayah. (Foto: tangkapan layar YouTube/Ria Ricis)
Ria Ricis mengaku sangat senang. Menurutnya, apa yang telah dicapainya selama ini tidak terlepas dari kedua orang tuanya yang telah membesarkan dan terus mendoakan kesuksesannya. Oleh karena itu, ia berkeinginan membelikan mobil impian sang ayah.
ADVERTISEMENT
"Yang mana nih? Kalau papa sih mintanya yang Rubicon," ungkapnya.
Ria Ricis kemudian menanyakan harga mobil jeep jenis tersebut kepada salah satu sales. Rupanya, harga mobil tersebut hampir mencapai Rp 1,8 miliar.
Subscriber Bertambah, Ria Ricis Belikan Ayahnya Jeep Seharga Rp 1,8 M (45431)
Ria Ricis. (Foto: kumparan/Munadi Widjaja)
"Kalau Rubicon on the road Jakarta harganya Rp 1.799.000.000," jawab sang sales.
Meski sempat agak kaget mendengar harga mobil tersebut yang tidak murah, namun Ria Ricis pada akhirnya tetap membelinya. Ia juga mengingatkan kepada para penonton setia channel YouTube-nya agar senantiasa berusaha membahagiakan orang tua. Sebab, tanpa jasa orang tua, setiap orang bukanlah apa-apa.
(zhd)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white