Entertainment
·
6 Juli 2020 6:46

Unggah Foto Selfie Usai Melahirkan, Perut Tasya Farasya Jadi Sorotan

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Unggah Foto Selfie Usai Melahirkan, Perut Tasya Farasya Jadi Sorotan (25524)
Tasya Farasya. Foto: Instagram @tasyafarasya
Beauty vlogger Tasya Farasya melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Maryam Eliza Khair.
ADVERTISEMENT
Beberapa hari setelah melahirkan, Tasya mengunggah foto selfienya ke Instagram. Dalam foto itu, ia mengenakan busana warna cokelat dan mengenakan riasan wajah tebal.
Tasya mengatakan dirinya ingin kontrol ke rumah sakit setelah melahirkan.
"Woelah mau kontrol ke rumah sakit doang kayak mau kondangan saking semangatnya," tulis Tasya Farasya di kolom caption.
Netizen langsung ramai-ramai mengomentari penampilan Tasya yang begitu cantik, padahal hanya ingin pergi ke dokter. Tapi enggak cuma itu, mereka juga salah fokus ke tubuh Tasya yang langsung langsing usai menjalani proses persalinan.
Unggah Foto Selfie Usai Melahirkan, Perut Tasya Farasya Jadi Sorotan (25525)
Tasya Farasya Foto: Youtube Tasya Farasya
"Kak tasya kemaren itu hamil apa cuma kembung doang sih," tulis @motzlavigne.
"Woww langsing," ujar @liyagustine.
"Kok udah kurus aja kak @tasyafarasya ampun deh," tutur @nurafifah.dns.
ADVERTISEMENT
"Ya allah kek gak abis lahiran, ih trllu sempurna," kata @jamudietprincess.
Gimana guys menurut kamu penampilan Tasya Farasya setelah melahirkan? Tulis komentar di bawah ini ya!
***
Saksikan video menarik di bawah ini: