kumparan
23 Mei 2019 13:37

Ungkapan Duka 10 Artis untuk Ustaz Arifin Ilham

Artis tanah air turut ungkapkan rasa duka dan panjatkan dia untuk Ustaz Arifin Ilham. Foto: Instagram/@princessyahrini dan @ariekuntung
Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (22/5) malam di rumah sakit di Penang, Malaysia. Ustaz Arifin ilham wafat di usia 49 tahun setelah berjuang melawan sakit kanker getah bening.
ADVERTISEMENT
Kabar ini diunggah oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, dalam akun instagramnya, @alvin_411. Hanya berselang sehari sebelumnya, Alvin juga sempat mengumumkan kondisi sang ayah yang melewati masa kritis.
Ustaz Arifin Ilham terkenal dengan suara serak dan tema dakwahnya yang khas. Ia juga dikenal memiliki banyak pengikut dan mengasuh pondok pesantren Az-Zikra di kawasan Sindur, Bogor, Jawa Barat.
Kepergian Ustaz Arifin Ilham membuat Indonesia kehilangan salah satu penceramah terbaiknya. Meski begitu, segala ilmu dan ajaran yang telah disebarkannya masih terus dikenang dan diamalkan para murid dan jemaahnya.
Tak terkecuali para artis Tanah Air yang menyebut Ustaz Arifin Ilham sebagai guru. Para artis juga memanjatkan doa-doa agar Ustaz Arifin Ilham diberikan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.
ADVERTISEMENT
  1. Teuku Wisnu
Loading Instagram...
  1. Dude Harlino
Loading Instagram...
  1. Arie Untung
Loading Instagram...
  1. Ernest Prakasa
  1. Syahrini
Loading Instagram...
  1. Gilang Dirga
Loading Instagram...
  1. Ifan Seventeen
Loading Instagram...
  1. Robby Purba
Loading Instagram...
  1. Sahrul Gunawan
Loading Instagram...
  1. Fitri Carlina
Loading Instagram...
Selamat jalan Ustaz Arifin Ilham, semoga ilmu yang diberikan selalu bermanfaat dan menjadi amalan yang tidak pernah putus.
(rin)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan