Entertainment
·
24 Februari 2021 11:56

Vicky Prasetyo Diledek karena Kabar Batal Nikahnya Dikalahkan Isu Nissa Sabyan

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Vicky Prasetyo Diledek karena Kabar Batal Nikahnya Dikalahkan Isu Nissa Sabyan (31301)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani usai foto prewedding. Foto: Dok. Istimewa
Vicky Prasetyo sempat mengejutkan netizen pekan lalu. Calon istrinya, Kalina Oktarani, mengumumkan bahwa mereka batal menikah pada 19 Februari, dua hari sebelum acara pernikahan digelar.
ADVERTISEMENT
Nama Celine Evangelista sempat disebut-sebut sebagai penyebab batalnya pernikahan mereka. Akan tetapi, belakangan diketahui bahwa pernikahan itu batal digelar karena ada masalah administrasi, dan Kalina juga belum dapat restu dari ayahnya.
Gara-gara kabar batalnya pernikahan tersebut, presenter berusia 36 tahun itu jadi diledek oleh teman-temannya. Mereka adalah Melaney Ricardo dan Ramzi, rekan kerja Vicky di acara Kopi Viral.
Vicky Prasetyo Diledek karena Kabar Batal Nikahnya Dikalahkan Isu Nissa Sabyan (31302)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani usai foto prewedding. Foto: Dok. Istimewa
Saat sedang memandu acara Kopi Viral, Melaney tiba-tiba menghampiri Vicky dan memberikan tisu. Ia pun menjelaskan alasannya.
"Misi, maaf. Mau ngambil tisu, tadi teman kita (Vicky Prasetyo) netesin air mata. Kasihan soalnya, ada berita mengenai Nissa kan. Kasihan teman kita, kan jadinya nutupin berita dia," ucap Melaney sambil mengelap mata Vicky menggunakan tisu.
ADVERTISEMENT
"Iya. Dia batal nikah, enggak ada yang viral," timpal Ramzi.
"Sudah susah-susah bawa (nama) gue," kata Celine Evangelista dalam kesempatan yang sama.
Sebelum pergi, Melaney Ricardo berusaha untuk menyemangati Vicky Prasetyo.
"Gue cuma mau bilang, semangat lagi, ya, bikin sesuatu, ya. Semangat ya," katanya.
Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang masih terus jadi perbincangan publik sejak pekan lalu hingga saat ini. Mereka dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial sejak dua tahun belakangan.
Istri Ayus akhirnya tak kuat lagi menahan sakit hati melihat suaminya bersama perempuan lain. Ia pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.