Entertainment
·
20 November 2019 10:47

Warganet Sebut Nama La Lembah Manah Mirip Lisa Blackpink

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Warganet Sebut Nama La Lembah Manah Mirip Lisa Blackpink (185253)
Gibran bersama anak keduanya, La Lembah Manah. (Foto: Dok. Agus Suparto)
Sejak kelahiran La Lembah Manah pada Jumat (15/11), cucu ketiga Jokowi ini selalu mencuri perhatian. Sang ayah, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan Lembah Manah memiliki arti rendah hati.
ADVERTISEMENT
Sementara itu La merupakan sebuah singkatan. Sempat dirahasiakan, namun Gibran pun akhirnya membocorkannya.
"Kata La merupakan singkatan yang memiliki arti luwes anakku, lomo anakku," kata Gibran di RS PKU Muhammadiyah, Minggu (17/11), seperti dikutip dari kumparan.
Luwes dan lomo merupakan kata yang diambil dari bahasa Jawa. Luwes bisa diartikan fleksibel dan cepat beradaptasi. Sedangkan lomo bermakna dermawan alias senang berbagi. Gibran juga mengatakan anak keduanya biasa dipanggil Lembah.
Warganet Sebut Nama La Lembah Manah Mirip Lisa Blackpink (185254)
Kelahiran Selvi Ananda. Foto: (www. google. com)
Di balik nama La Lembah Manah yang unik dan mencuri perhatian publik, ternyata ada warganet yang menyebut nama La Lembah Manah sangat mirip dengan Lisa Blackpink.
Diketahui Lisa memiliki nama lengkap La Lisa Manoban. Nama keduanya jika disingkat akan memiliki inisial yang sama, yaitu LLM. Atas dugaan tersebut, warganet menyebut Gibran Rakabuming Raka sebagai salah satu 'Blink' alias penggemar Blackpink.
ADVERTISEMENT
Nama La Lembah Manah disebut mirip Lisa Blackpink, Gibran Rakabuming Raka pun memberikan respons. Kakak Kaesang Pangarep itu hanya menanggapinya dengan santai dan singkat melalui Twitter-nya.
(daa)