kumparan
search-gray
Bola & Sports1 Juni 2020 10:34

AC Milan Dikabarkan Segera Bertemu Ralf Rangnick

Konten kiriman user
AC Milan Dikabarkan Segera Bertemu Ralf Rangnick (367)
Ralf Rangnick saat melatih RB Leipzig di musim 2018/19. Foto: AFP/Odd Andersen
Setelah sempat berjalan alot, AC Milan dikabarkan bakal segera bertemu Ralf Rangnick pada pekan depan. Nantinya, pria asal Jerman tersebut bakal bertemu CEO Il Diavolo Rosso, Ivan Gazidis, mendiskusikan masa depannya.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, Milan yang ingin kembali membangun tim mengincar Ralf Rangnick dari RB Leipzig. Bukan tanpa alasan, dengan arahan Rangnick, kini Die Roten Bullen jadi salah satu klub terbaik di Jerman.
Namun, Milan terkendala oleh permintaan Rangnick. Eks pelatih RB Leipzig tersebut menginginkan peran penuh sebagai pengatur strategi di Milan, yakni sebagai Direktur Olahraga sekaligus pelatih kepala.
Mengutip Football Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim Milan dan Rangnick akan melakukan pertemuan dalam waktu dekat ini. Nantinya diwakili Ivan Gazidis, Milan dan Rangnick akan membahas mengenai kemungkinan keduanya menjalin kerja sama.
AC Milan Dikabarkan Segera Bertemu Ralf Rangnick (368)
Gattuso bersama Paolo Maldini di Jeddah. Foto: AFP/Giuseppe Cacace
Sebenarnya, dikabarkan masih ada pro-kontra dari pihak I Rossoneri mengenai perekrutan Rangnick. Seperti Direktur Teknik, Paolo Maldini, menentang ide tersebut. Legenda Milan tersebut bahkan mengancam akan hengkang bila Rangnick datang.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Zvonimir Boban bahkan dipecat karena mengritik Gazidis yang mengontak Rangnick tanpa berdiskusi terlebih dahulu. Terlebih, kala itu baru sepekan setelah Milan menunjuk Stefano Pioli sebagai pengganti Marco Giampaolo.
Saat ini, Rangnick diketahui menjabat sebagai Kepala Olahraga dan Pengembang di Red Bull, buat keseluruhan klub dalam perusahaan. Rekam jejaknya terbukti luar biasa, berhasil mengorbitkan banyak bakat-bakat muda.
Meski saat ini cenderung berada di balik layar, Rangnick juga sempat jadi pelatih kepala, menukangi klub seperti VfB Stuttgart, Schalke 04, dan RB Leipzig. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white