kumparan
Bola & Sports1 April 2020 19:50

Bacary Sagna Yakin Paul Pogba Bakal Gabung ke Juventus pada Musim Depan

Konten kiriman user
qxa4lzow5qoirpvwexj2 (1).jpg
Paul Pogba dalam sebuah acara amal di Tours, Prancis. Foto: AFP/Guillaume Souvant
Bacary Sagna menganggap pemain Manchester United Paul Pogba bakal bergabung ke Juventus pada musim depan. Mantan pemain Arsenal itu merasa yakin Pogba akan hengkang dari United di bursa transfer musim panas mendatang.
ADVERTISEMENT
Mengutip Goal International, masa depan Paul Pogba kini tidak jelas di Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford usai karier sang pemain meredup di klub asal Manchester tersebut.
Menurut Sagna, kepindahan Pogba ke Juventus bakal segera terealisasi. Sang pemain dinilai sudah tidak betah di United.
"Semua orang di Manchester United tahu keinginan Paul Pogba, semua orang tahu Pogba akan pindah, dan semua orang tahu perasaannya saat ini," ucap Bacary Sagna.
kx4g3rzwurku32tu0ifn.jpg
Paul Pogba dalam sebuah acara amal di Tours, Prancis. Foto: AFP/Guillaume Souvant
Seperti diketahui, pada musim ini peran Pogba tidak terlalu terlihat di Manchester United. Pemain bertinggi badan 1,91 meter itu mengalami cedera engkel kaki dan harus menepi dari lapangan. Namun, di balik cederanya tersebut, sejumlah pihak menganggap sang pemain sudah tidak ingin bermain di klub Setan Merah.
ADVERTISEMENT
Dengan demikian, Sagna yakin United tidak akan mampu mempertahankan Pogba di tengah godaan klub besar Eropa. Juventus santer diberitakan bakal memboyong pemain kebangsaan Prancis tersebut di bursa transfer mendatang.
"Saya melihat Pogba akan kembali ke Juventus karena Cristiano Ronaldo ada di sana. Selain itu, Juventus adalah klub yang membesarkan nama Pogba," tutur Sagna. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan