kumparan
3 Des 2018 22:02 WIB

Berita Bola: Jadwal Final Liga 2, Partai Penentu Gelar Juara

Pertandingan Semifinal Liga 2 antara Persita Tangerang vs Semen Padang (Foto: Dok. Liga Indonesia)
ADVERTISEMENT
Berita bola hari ini. Turnamen sepak bola kasta kedua di Indonesia bertajuk Liga 2 akan segera melakoni partai pamungkasnya, Selasa (2/12/2018). Pertandingan penentu gelar juara Liga 2 musim 2018 itu diketahui akan mempertemukan PSS Sleman kontra Semen Padang.
Laga final Liga 2 itu dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung di TV One.
Mengawali partai final, laga play-off perebutan posisi ketiga antara Persita Tangerang dan Kalteng Putra juga akan berlangsung di hari dan Stadion yang sama pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut tak hanya memperebutkan posisi ketiga namun juga satu tiket terakhir menuju Liga 1 di musim depan.
Sementara, menjadi finalis di partai final otomatis membuat PSS Sleman dan Semen Padang berhasil mengantongi dua tiket awal ke Liga 1 di musim yang akan datang.
ADVERTISEMENT
Jadwal Final Liga 2:
PSS Sleman vs Semen Padang, 18.30 WIB
Perebutan Tempat Ketiga:
Persita Tangerang vs Kalteng Putra, 15.30 WIB
Partai final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 itu pada mulanya akan bergulir pada Senin (3/12/2018). Akan tetapi, adanya kegiatan kepresidenan di Pakansari pada tanggal yang sama, serta waktu yang berdekatan dengan Reuni 212 membuat jadwal final mundur satu hari.
Follow akun Berita Bola untuk mendapatkan informasi seputar sepak bola di kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan