kumparan
10 Des 2018 11:07 WIB

Berita Bola: Juara Liga 1, Persija Persembahkan Trofi untuk The Jakmania

Pemain Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
ADVERTISEMENT
Berita bola. Persija Jakarta mempersembahkan trofi juara Liga 1 2018 untuk suporter The Jakmania setelah menang tipis 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Minggu (09/12) kemarin.
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun mengucapkan terima kasih atas para suporter yang senantiasa mendukung Marko Simic dan kolega di setiap laga yang dilakoninya.
"Trofi ini kami persembahkan untuk The Jakmania yang selalu mendukung kami dimanapun kami bertanding," ujar Teco seperti dilansir Antara.
Menurut pelatih asal Brasil itu, The Jakmania telah memberikan segalanya untuk Persija. Mereka pun tetap mendukung tim kebanggaannya meski bermain tandang di luar negeri pada Piala AFC 2018.
"Mereka datang ke stadion dengan cara apapun. Ada yang naik bus selama lebih dari 10 jam dan lainnya demi menyemangati kami. Sebagai pelatih, saya senang dapat memberikan mereka kegembiraan dengan trofi." lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Selain trofi Liga 1, Persija juga telah berhasil menjuarai turnamen internasional Boost Sports Super Fix 2018 di Malaysia dan kompetisi pra-musim Nasional Piala Presiden 2018.
Follow akun Berita Bola untuk mendapatkan informasi seputar sepak bola di kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan