Pencarian populer
USER STORY
6 Desember 2018 8:32 WIB
..
..

Berita Bola: Kekecewaan Sarri Usai Chelsea Takluk di Kandang Wolves

Sarri, pelatih Chelsea. (Foto: Reuters/Paul Childs)

Berita bola hari ini. Chelsea harus menelan kekalahan pahit usai takluk atas Wolves di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-15, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Pertandingan yang bergulir di markas Wolves, Stadion Molineux, itu berakhir dengan skor tipis, 2-1.

Berperan sebagai tim tamu, Chelsea sempat memimpin via Ruben Loftus-Cheek yang berhasil mencetak gol di menit ke-18. Akan tetapi, memasuki babak kedua Wolves tampil mengejutkan. Klub yang masih berstatus sebagai tim promosi itu mampu menjebol gawang raksasa Inggris di menit ke-59 lewat Raul Jimenez, dan pada menit ke-63 via sepakan Diogo Jota.

Mendapati hasil tersebut, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku kecewa. Ia merasa tim asuhannya sudah bermain baik di babak pertama, namun harus mendulang hasil mengejutkan di babak kedua.

“Saya sangat kecewa. Kami bermain baik pada babak pertama dan seharusnya bisa mengakhiri laga lebih cepat,” ungkap Sarri dilansir salah satu media online.

“Sangat sulit bagi saya untuk memahami penampilan kami. Ada banyak waktu untuk bisa menang dan kami menyianyiakan itu,” tambahnya.

Kekalahan Chelsea atas Wolves dini hari tadi membuat The Blues harus merosot ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 31 poin. Sementara, puncak klasemen masih diduduki oleh Manchester City dengan koleksi 41 poin.

Memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan Manchester City, terpaut 10 poin, Sarri kembali mengatakan bahwa The Citizens berada di level yang berbeda. Bukan lagi mengejar Manchester City, target Sarri saat ini adalah finis di empat besar Liga Inggris.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Man City tim berbeda dan tidak termasuk dalam kategori kami. Kami harus bermain dan berjuang untuk bisa finis di empat besar,” Sarri berharap.

“Setiap laga kini penting untuk Chelsea. Saya gagal juara di Liga Italia ketika mampu meraup 91 poin, jadi saya tahu Chelsea harus terus mendulang poin dalam setiap pertandingan,” Sarri kembali menambahkan.

Chelsea akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (9/12/2018). Memasuki pekan ke-16, The Blues dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Stadion Stamford Bridge.

Follow akun Berita Bola untuk mendapatkan informasi seputar sepak bola di kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: