Pencarian populer
USER STORY
14 Januari 2019 14:04 WIB
..
..
Demi Gelar ke-10, Valentino Rossi Disarankan Punya Anak
Sudah jadi rahasia umum bahwa Valentino Rossi sangat menginginkan gelar juara dunia ke-10. Sejauh ini, upaya yang ia lakukan belum membuahkan hasil. Graziano Rossi, ayahnya, memberikan satu saran agar impian putranya terwujud.
Kapan Valentino Rossi akan pensiun dari statusnya sebagai pembalap MotoGP masih jadi teka-teki. Saat diprediksi akan pensiun pada akhir musim 2018, ia justru memperpanjang kontraknya hingga musim 2020.
Banyak yang meyakini salah satu alasan Valentino Rossi terus menunda pensiun adalah karena ia masih berambisi kembali jadi juara dunia. Itu adalah sesuatu yang tak lagi didapat The Doctor sejak terakhir kali tampil sebagai juara dunia musim 2009.
Sejak itu, pencapaian terbaik Rossi hanya jadi runner-up edisi 2014, 2015, dan 2016. Terkait hal itu, Graziano justru menyarankan agar Rossi segera memiliki keturunan. Hal itu diyakini Graziano bisa meningkatkan motivasi Rossi.
"Memiliki seorang anak baginya tak akan jadi hambatan bagi daya saingnya. Justru itu akan menjadi dorongan untuk memenangkan gelar ke-10 yang bisa dipersembahkan kepada anak atau pasangannya," tutur Graziano, dilansir Tuttomotoriweb.
Saat ini pembalap asal Italia itu memang sudah memiliki kekasih bernama Francesca Sofia Novello. Setelah merahasiakannya, hubungan keduanya mulai tercium sejak akhir 2017. Kini, keduanya tak lagi malu-malu untuk mamerkan kemesraannya.
Novello adalah seorang model asal Italia yang juga mantan umbrella girl untuk Moto2 dan Moto3. Wanita berusia 24 tahun itu adalah kekasih pertama Rossi sejak dirinya putus dari Morselli pada 2016.
Namun, sampai saat ini Rossi memang belum memiliki niat untuk membangun rumah tangga. Bahkan, pembalap berusia 39 tahun itu tak tahu kapan dirinya akan menikah. "Saya tidak tahu. Kami belum memikirkannya," jelas Rossi kepada Marca.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap seputar bola/sports.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: