kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 21:06

Ivan Rakitic Beri Kode Bakal Gabung ke Juventus Musim Depan

pglszdynyafz17ikncj4.jpg
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic . Foto: Albert Gea/Reuters
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, membuka peluang gabung ke Juventus musim depan. Pemain kebangsaan Kroasia tersebut tidak menutup kemungkinan bakal berlabuh ke klub berjuluk 'Si Nyonya Tua' itu.
ADVERTISEMENT
Melansir Marca, Rakitic disebut-sebut akan hengkang dari Bacelona musim depan. Hal itu pun ia ungkapkan bahwa dirinya tertarik bermain di Juventus. Tak hanya itu saja, mantan pemain Sevilla ini juga berhasrat ingin bermain bersama peraih lima Ballon D'or yakni Cristiano Ronaldo.
Menurut pengakuannya, pemain kebangsaan Portugal itu merupakan pemain luar biasa. Ia pun memuji CR7 dengan menyebut Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.
flvv3sw48q1ckvew5ski.jpg
Cristiano Ronaldo yang kini membela Juventus. Foto: Reuters/Massimo Pinca
Namun, walau berhasrat ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo musim depan. Rakitic mengakui masih berat meninggalkan Barcelona karena klub berjuluk La Blaugrana itu telah membuat kariernya meroket.
Seperti diketahui, La Blaugrana sangat berjasa dalam karier sepak bolanya. Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2014 lalu, Ivan Rakitic telah meraih gelar prestisius seperti Liga Champions, Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Dunia Antar Klub.
ADVERTISEMENT
Untuk itu, meninggalkan Barcelona pada musim depan sangat sulit bagi pemain kelahiran 1988 ini. Terlepas dari itu, Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia menampung Rakitic jika benar-benar ingin hengkang dari Camp Nou. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan