Pencarian populer
USER STORY
10 Januari 2019 14:47 WIB
..
..

Manajamen Persib Rahasiakan Besar Gaji Radovic

Per Rabu (9/1/2019), Persib Bandung secara resmi mengumumkan kehadiran Miljan Radovic sebagai pelatih anyar. Pria asal Montenegro itu diikat kontrak berdurasi satu tahun. Namun, besaran gaji yang diterima masih jadi teka-teki.

Persib mulai serius melakukan persiapan untuk menuju kompetisi musim 2019. Kemarin, mereka secara resmi memperkenalkan Radovic sebagai pelatih anyar. Bahkan, mereka juga mengumumkan soal perekrutan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Sebelumnya, penunjukkan Radovic sebagai pelatih baru Persib mengundang tanda tanya besar. Padahal, sosok berusia 43 tahun itu baru saja ditugaskan sebagai Direktur Teknik. Kini, ia sudah mengganti perannya sebagai pelatih utama.

Meski begitu, manajemen menjelaskan bahwa pemilihan Radovic juga melewati proses yang cukup ketat. Diakui mereka, cukup banyak pelatih yang mengirimkan lamaran untuk bekerja bersama tim Maung Bandung. Namun, terkait nilai kontrak yang disepakati, mereka tak mau berkomentar.

"Kemudian untuk yang itu (harga Radovic) barangkali ada syarat khusus yang kita tidak boleh sebutkan. Tapi ada kesepahaman antara manajemen Persib dengan Miljan karena sebelumnya posisi beliau adalah dirtek, sekarang jadi pelatih kepala," tutur Kuswara S Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dilansir situs Bobotoh.

Rekam jejak Radovic diakui jadi pertimbangan utama manajemen memilihnya. Itu karena Radovic adalah sosok berpengalaman sebagai pemain dan asisten pelatih. Namun, ini adalah kali pertama Radovic bertugas sebagai pelatih kepala.

Di sisi lain, klub juara Liga Indonesia 2014 itu akan memulai latihan perdananya di Lapangan Arcamanik, Senin (14/1/2019). Di hari yang sama mereka juga akan mengumumkan skuat lengkap mereka.

"Akan diumumkan pada hari Senin 14 Januari 2019 di lapangan Arcamanik. Sekaligus, 14 Januari itu akan ada latihan perdana yang langsung dipimpin, Miljan Radovic dan asistennya," Kuswara menegaskan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap seputar bola/sports.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: