Bola & Sports
·
1 April 2020 16:36

Paulo Dybala Ungkap Pengalamannya Bersama Messi dan Ronaldo

Konten ini diproduksi oleh Berita Bola
Paulo Dybala Ungkap Pengalamannya Bersama Messi dan Ronaldo (272846)
Paulo Dybala bersama Timnas Argentina. Foto: Reuters/Marcos Brindicci
Tak bisa dimungkiri, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pesepak bola terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. Adapun Paulo Dybala menjadi salah satu dari segelintir pemain yang pernah tampil bersama keduanya.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Dybala tengah menjalani masa karantina lantaran terpapar virus corona. Penyerang berjuluk La Joya itu pun memberi kabar terbaru mengenai kondisinya. Dalam kesempatan itu, ia juga menceritakan pengalamannya bermain bersama Messi dan Ronaldo.
Bermain di Timnas Argentina, ketika La Pulga diturunkan, pemain kelahiran Laguna Larga tersebut lebih sering menghuni bangku cadangan. Adapun hal tersebut ditengarai karakter keduanya yang terlalu serupa.
Paulo Dybala Ungkap Pengalamannya Bersama Messi dan Ronaldo (272847)
Messi bersama Timnas Argentina. (Foto: AFP/Kirill Kurdyavtsev)
Mengutip dari Gazzetta, sebelumnya Dybala berpendapat kalau dirinya tak bisa tampil bareng Lionel Messi lantaran kesamaan gaya permainan. Namun, kali ini ia merasa seharusnya mengatakannya dengan cara berbeda.
“Mungkin saya seharusnya mengatakannya secara berbeda. Saya tidak pernah mencoba mengkritik rekan tim saya,” ungkap Dybala yang juga mengaku sempat menyampaikan pendapatnya kepada Messi.
ADVERTISEMENT
Sementara di Juventus merupakan musim kedua Dybala bermain bersama Ronaldo. Keduanya pun dikabarkan mulai akrab, baik di dalam maupun di luar lapangan. Adapun penyerang berusia 26 tahun itu mengaku Ronaldo orang yang supel dan cepat bergaul.
Paulo Dybala Ungkap Pengalamannya Bersama Messi dan Ronaldo (272848)
Paolo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo, dua jagoan Juventus. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
“Tak ada dari kami (pemain Juventus) yang mengenalnya secara personal. Tapi, seketika dia (Ronaldo) datang, kami langsung tahu dirinya orang yang luar biasa, sangat supel, dan selalu ada. Saya sangat terkejut, tentu secara positif,” ungkap Dybala.
Dybala kemudian juga mengenang sebuah percakapan dengan Ronaldo ketika dalam perjalanan. iA menyebut kapten Timnas Portugal tersebut dibenci warga Argentina karena sikapnya. Namun, dirinya terkejut lantaran bertemu dengan orang yang berbeda.
“Dia (Cristiano Ronaldo) tertawa dan membalas ‘Saya adalah saya. Saya sudah terbiasa menerima kritik seperi itu',” sebut pemain nomor 10 Juventus itu. (bob)
ADVERTISEMENT