Bola & Sports
·
18 April 2020 2:19

Rumor Transfer: Atletico Madrid Incar Icardi Sebagai Pengganti Costa

Konten ini diproduksi oleh Berita Bola
Rumor Transfer: Atletico Madrid Incar Icardi Sebagai Pengganti Costa (6749)
Selebrasi pemain PSG, Mauro Icardi usai mencetak gol. Foto: REUTERS/Charles Platiau
Atletico Madrid dirumorkan meminati jasa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain tersebut kabarnya jadi incaran Los Rojiblancos untuk menggantikan Diego Costa yang sudah menua.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Icardi dipinjamkan ke PSG di bursa transfer musim panas lalu, usai hubungannya dengan Inter Milan merenggang. Adapun penyerang asal Argentina tersebut sejauh ini tampil gemilang, mencatatkan 20 gol dan 4 assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.
Namun, meski penampilannya impresif, Les Parisien belum menunjukkan tanda-tanda untuk mempermanenkan masa pinjaman mereka. Sementara La Beneamata dikabarkan masih akan berusaha melepas Icardi di bursa transfer mendatang.
Mengutip dari Football Italia, raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan berminat mendatangkan penyerang berusia 27 tahun tersebut. Adapun Icardi bakal diproyeksikan sebagai pengganti Costa di dalam skuat Diego Simeone.
Rumor Transfer: Atletico Madrid Incar Icardi Sebagai Pengganti Costa (6750)
Spalletti dan Icardi "berpisah jalan". Foto: Reutes/Jennifer Lorenzini
Bukan tanpa alasan, musim ini klub asal kota Madrid tersebut memang kurang produktif di lini depan. Saul Niguez dan kolega kini berada di posisi keenam klasemen, tercatat berada di urutan ke-11 bila dilihat dari produktivitas gol.
ADVERTISEMENT
Dari delapan pemain depan yang dimiliki, tak ada satupun yang bisa mencetak dua digit gol di La Liga. Empat penyerang utama Alvaro Morata (8), Angel Correa (5), Joao Felix (4), dan Diego Costa (2) dinilai minim gol.
Karena itu, bukan hal yang mengejutkan bila Atletico mengincar penyerang anyar. Tuttosport mengklaim saat ini Simeone tengah menghubungi agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, perihal masa depan eks penyerang Sampdoria tersebut.
Bila menginginkan jasa Mauro Icardi, total dana sebesar 60 juta euro perlu disiapkan klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut. Nantinya, bila gagal mendatangkan Icardi, Edinson Cavani bakal jadi alternatif buat Atletico. (bob)