kumparan
search-gray
Bola & Sports24 Mei 2020 10:57

Rumor Transfer: Juventus Tawarkan 3 Pemain Kepada MU demi Pogba

Konten kiriman user
Untitled Image
Pogba is back. Pogback. (Foto: Reuters/David Klein)
Juventus siap menawarkan salah satu dari tiga pemainnya kepada Manchester United demi mendatangkan Paul Pogba. Setan Merah bisa menerima salah satu dari Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, atau Douglas Costa dari Si Nyonya Tua.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, Pogba sempat kerap dikabarkan hengkang di bursa transfer musim panas mendatang. Mantan klubnya, Juventus, jadi salah satu klub yang meminati gelandang asal Prancis tersebut.
Mengutip dari Football Italia, Paolo Paganini dari Rai Sport mengklaim saat ini Juve dan United tengah bernegosiasi soal kepindahan Pogba di Monaco. Lantaran pandemi virus corona, kini klub-klub lebih memfokuskan transfer dengan menyertakan pertukaran pemain.
Karena itu, demi menurunkan harga yang harus dibayarkan untuk memboyong Pogba, Juventus menawarkan tiga pemain yang bisa dipilih oleh United, yakni Rabiot, Costa, dan Ramsey. Ketiganya merupakan pemain yang tengah dibutuhkan United.
Untitled Image
Douglas Costa, menjanjikan. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)
Diketahui United sempat mengincar Costa untuk menambah ketajaman lini depan. Sementara Ramsey dan Rabiot sama-sama bisa memperdalam kualitas gelandang yang saat ini masih jadi kelemahan klub asal kota Manchester tersebut.
ADVERTISEMENT
Buat I Bianconeri, tiga nama itu tak jadi prioritas buat Maurizio Sarri. Karena itu, salah satu dari tiga pemain itu akan lebih baik dilepas untuk ditukar dengan Pogba.
Setelah adanya pandemi virus corona, dikutip dari Transfermarkt, minimal dana yang harus dikeluarkan untuk merekrut Il Polpo turun dari 100 juta jadi 80 juta euro. Nantinya, dengan menukar pemain, diharapkan harga tersebut bisa turun lagi hingga separuhnya.
Hingga kini, Pogba belum banyak bermain bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut lantaran kerap cedera. Tercatat dirinya baru tampil delapan kali di semua kompetisi, dengan mencatatkan dua asis. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white