kumparan
search-gray
Bola & Sports10 Mei 2020 9:53

Rumor Transfer: PSG dan Napoli Berebut Mauro Icardi

Konten kiriman user
Rumor Transfer: PSG dan Napoli Berebut Mauro Icardi (1264408)
Mauro Icardi bersinar bersama PSG. Foto: Reuters/Francois Lenoir
Paris Saint-Germain dan Napoli dikabarkan berebut penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Kedua klub itu bahkan sudah menyiapkan masing-masing dua nama untuk memuluskan kepindahan penyerang asal Argentina tersebut.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, saat ini Icardi tengah dipinjamkan ke PSG oleh Inter Milan. Sejak musim panas 2019 lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil tampil 31 kali di semua kompetisi, mencetak 20 gol dan 4 asis.
Sejatinya, PSG punya opsi pembelian 70 juta euro, tapi pandemi virus corona membuat mereka mempertimbangkannya. Les Parisien kemudian datang dengan solusi alternatif, yakni menawarkan Julian Draxler dan Leandro Paredes untuk menurunkan harga Icardi.
Rumor Transfer: PSG dan Napoli Berebut Mauro Icardi (1264409)
Draxler kala memperkuat PSG. (Foto: Reuters/Jean-Paul Pelissier)
Meski begitu, dikutip dari Football Italia, Napoli juga tengah mengincar eks penyerang Sampdoria tersebut. Cara serupa bakal dilakukan Napoli untuk menurunkan harga Icardi, tapi dengan menawarkan satu pemain.
Adapun Il Partenopei berencana menawarkan Arkadiusz Milik atau Allan. Dua nama tersebut membuat skuad arahan Gennaro Gattuso diunggulkan mendapatkan Icardi. Pasalnya, Milik atau Allan sama-sama pemain incaran Inter saat ini.
Rumor Transfer: PSG dan Napoli Berebut Mauro Icardi (1264410)
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, merayakan golnya ke gawang Udinese. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Khususnya buat Milik, saat ini I Nerazzurri diketahui tengah mencari sosok penyerang tambahan. Pasalnya, Ivan Perisic disebut tak akan dipertahankan, sementara Lautaro Martinez kemungkinan ke Barcelona, menyisakan Romelu Lukaku sebagai opsi tunggal.
ADVERTISEMENT
Sementara penawaran dari PSG, Draxler dan Paredes, dinilai tak cocok dengan skema Conte. Peran keduanya juga dinilai terlalu mirip dengan Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic.
Bila nantinya Inter menerima tawaran Napoli, Juventus bakal jadi pihak yang paling gigit jari. Pasalnya, Si Nyonya Tua kini diketahui tengah mengincar dua nama yang terlibat transfer tersebut, yaitu Milik dan Icardi. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white