kumparan
KONTEN PENGGUNA
3 Januari 2019 15:55

Rumor Transfer: Real Madrid Siap Tawar Icardi Rp1,7 Triliun

Rumor transfer saat ini sedang mengaitkan Real Madrid dengan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Salah satu targetnya adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi.
ADVERTISEMENT
Real Madrid meyakini Icardi akan jadi solusi menyusul masalah yang dihadapi lini depan mereka. Itu karena Icardi sudah membuktikan levelnya sebagai salah satu penyerang terbaik di sepak bola Eropa.
Inter pun jadi klub yang beruntung karena membeli pemain asal Argentina itu hanya dengan biaya 6 juta euro dari Sampdoria pada musim panas 2013. Kini, Inter berpeluang mendapatkan keuntungan besar dari hasil penjualan Icardi.
Dilansir Calciomercato, dana besar sudah disiapkan Real Madrid untuk mewujudkan rencana mereka itu. Kabarnya, tawaran yang telah mereka siapkan mencapai 110 juta euro atau setara Rp1,7 triliun.
Angka itu akan menempatkan Icardi sebagai pemain keempat termahal di dunia setelah Neymar (222 juta euro), Kylian Mbappe (180 juta euro), dan Philippe Coutinho (120 juta euro). Rencananya, tawaran itu akan dilayangkan untuk memboyong Icardi di musim panas 2019.
ADVERTISEMENT
Laporan terkini juga menyebut Nerazzurri sedang berada dalam tekanan untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain berusia 25 tahun itu. Saat ini, Icardi sedang terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2021.
Situasi itu yang ingin dimanfaatkan Los Blancos untuk mendapatkan pemain yang telah menyumbang 120 gol untuk Inter tersebut. Kehadirannya diharapkan bisa membenahi lini depan Madrid yang sedang bermasalah di musim ini pasca kepergian Cristiano Ronaldo.
Tugas sebagai mesin gol yang diberikan kepada Karim Benzema dan Gareth Bale tak mampu dipenuhi dengan baik. Karena kebutuhan mendesak itu, ada beberbagai opsi yang telah disiapkan Los Merengues untuk mendatangkan Icardi.
Selain uang tunai, mereka juga siap mengakukan penawaran dalam bentuk barter. Nantinya, mereka akan menyodorkan Toni Kroos sebagai bagian dari pertukaran. Apapun yang akan ditawarkan nanti, yang pasti Inter akan sulit menolaknya.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap seputar bola/sports.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan