Pencarian populer
USER STORY
14 Januari 2019 15:47 WIB
..
..
Senyum Sir Alex dan Kemeriahan Ruang Ganti MU Usai Hajar Tottenham
Kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur jadi ajang pembuktian Manchester United (MU). Itu karena Tottenham adalah lawan terberat pertama yang dihadapi MU sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.
Sebelum bertemu Tottenham pada pekan ke-22 Liga Inggris 2018/2019 di Wembley Stadium, Senin (14/1/2019) dini hari WIB, MU memang memiliki modal bagus berupa lima kemenangan beruntun. Tapi, kebangkitan mereka masih diragukan jika melihat level lima tim yang dihadapi.
Empat kemenangan MU di antaranya diraih di Liga Inggris dan satu kemenangan lain membawa mereka ke putaran empat Piala FA. Tanpa mengurangi rasa hormat, mereka hanya bertemu tim-tim seperti Cardiff City, Huddersfield Town, AFC Bournemouth, Newcastle United, dan Reading.
Namun, keraguan banyak pihak mampu dibuktikan MU dengan hasil meyakinkan. Setan Merah pulang dari Wembley dengan kemenangan 1-0 berkat gol Marcus Rashford yang memanfaatkan umpan Paul Pogba di menit ke-44.
Tak hanya para pemain MU, kemenangan itu juga disambut Sir Alex Ferguson dengan suka cita. Sosok yang tercatat sebagai pelatih tersukses The Red Devils itu terlihat tersenyum lebar di tribun. Ia berdiri dari tempat duduknya untuk menyaksikan perayaan kemenangan tim.
Solskjaer sendiri mengungkapkan bahwa suasana ruang ganti MU begitu luar biasa usai memastikan kemenangan atas The Lilywhites. Maklum, sukses itu diraih saat melawan tim yang sedang menghuni posisi ketiga klasemen Liga Inggris.
"Ini kemenangan yang sangat besar. Semangat tim sangat besar, kepercayaan dan kegembiraan di ruang ganti benar-benar hebat. Setelah bekerja selama sepekan dan mendapatkan hasilnya jelas memberi Anda kepercayaan diri," kata Solskjaer, dilansir Manchester Evening News.
Wajar jika kemenangan atas Tottenham disambut dengan cara yang luar biasa. Itu karena ini adalah kemenangan keenam beruntun mereka sejak dilatih Solksjaer. Pria asal Skotlandia itu pun melewati rekor Matt Busby bersama MU yang sudah bertahan 73 tahun.
Tak hanya itu, kemenangan atas Tottenham juga memperbesar peluang Setan Merah untuk menembus empat besar. Saat ini Pogba dan kawan-kawan memang masih tertahan di urutan keenam, tapi mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal dan terpaut enam poin dari Chelsea.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap seputar bola/sports.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: