kumparan
search-gray
Bola & Sports16 Maret 2020 23:16

Tak Capai Kata Sepakat, Arkadiusz Milik Bakal Hengkang dari Napoli

Konten kiriman user
Tak Capai Kata Sepakat, Arkadiusz Milik Bakal Hengkang dari Napoli (177630)
Arkadiusz Milik di laga Liga Champions. Foto: JOHN THYS / AFP
Arkadiusz Milik bakal hengkang dari Napoli usai negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak disebut tidak mendekati kata sepakat. Milik yang menjadi salah satu andalan utama di lini depan akan meninggalkan Partenopei (julukan Napoli) pada musim depan.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, Arkadiusz Milik akan berlabuh ke klub lain pada musim depan. Pemain kebangsaan Polandia tersebut enggan memperpanjang kontraknya usai tidak mendekati kata sepakat perihal gaji sang pemain.
Seperti diketahui, jika pemain berusia 26 tahun itu berlabuh ke klub lain. Maka, Napoli disebut akan kehilangan sosok striker yang selalu mampu menjadi 'goal getter' di lini depan. Selain itu, performa mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut juga tampil cukup baik pada musim ini.
Tak Capai Kata Sepakat, Arkadiusz Milik Bakal Hengkang dari Napoli (177631)
Arkadiusz Milik merayakan gol ke gawang Chievo Verona. Foto: AFP/Marco Bertorello
Dari 22 penampilan, Milik tengah mengemas 12 gol alias telah mencetak 40 gol dari 109 penampilan sejak bergabung dengan Napoli pada 2016 lalu. Dengan kata lain, Arsenal bakal tersenyum lebar usai mendengar pemain incarannya itu akan hengkang dari San Paolo.
ADVERTISEMENT
Manajemen The Gunners disebut tengah mengincar striker baru untuk mengganti peran Lacazette dan Aubameyang yang disebut bakal hengkang dari Emirates Stadium. Oleh karena itu, Milik merupakan nama terdepan yang akan mengisi lini depan pasukan Meriam London.
Namun, untuk mendatangkan pemain kelahiran 1994 itu, Arsenal harus bersedia mengeluarkan dana di atas 30 juta pound sterling (Rp 549 miliar). Di sisi lain, The Gunners juga disebut harus berhati-hati saat memutuskan untuk membeli Arkadiusz Milik.
Pemain bernomor punggung 99 itu kerap dilanda cedera selama memperkuat Napoli. Cedera lutut yang diderita sang pemain disebut menjadi alasan utama Partenopei untuk menjual Milik pada musim depan. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white